Jalin Sinergitas DPD KNPI Pandeglang Silaturahmi ke Kantor Bawaslu Kabupaten Pandeglang

Redaksi
IMG 20210927 WA0179
0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

Cyberinvestigasi.com, 27 September 2021, Pandeglang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Pandeglang terus melakukan sinergi bersama beberapa OPD, dalam kesempatan ini DPD KNPI bersilaturahmi ke Kantor Bawaslu Kabupaten Pandeglang setelah sebelumnya ke kantor Dinas Pemuda dan Olahraga selaku orang tua organisasi tersebut. Senin (27/09/21)

Dalam kesempatan tersebut, Iim Muhaemin selaku bendahara yang mewakili ketua DPD KNPI Pandeglang mengungkapkan, bahwa silaturahmi ini untuk mensinergikan antara KNPI dengan Bawaslu dalam setiap program kerja, baik dari segi pengawasan setiap pelaksanaan pesta demokrasi maupun dalam hal kegiatan mensukseskan tingkat partisipasi pemilih setiap perhelatan pesta demokrasi di Kabupaten Pandeglang.

”Kedatangan kami ke kantor Bawaslu ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan komisioner Bawaslu, serta mensinergikan antara program KNPI dengan program Bawaslu, terutama dalam bidang pengawasan pada setiap pesta demokrasi, dimana Sumberdaya pemuda Pandeglang bisa dimanfaatkan oleh Bawaslu dalam hal suksesi pesta demokrasi agar kedepan komunikasi kita tetap terjaga dengan baik,” ungkapnya Iim

Hal senada dikatakan Jajat Permana selaku wakil ketua bidang KNPI, dalam hal sinergitas ini harus tetap terjaga, agar ke depan para pemuda Pandeglang bisa berkontribusi penuh terhadap semua program OPD Pemerintah dan OPD Vertikal dalam penyelenggaraan pesta demokrasi.

“Dalam hal menjalin sinergitas, ini harus tetap terjalin, ke depan para pemuda baik OKP dan semua Pengurus Kecamatan (PK) siap berkontribusi penuh terhadap semua program pemerintah khususnya Bawaslu selaku OPD Vertikal sebagai adhock pencetak para calon pemimpin di Kabupaten Pandeglang”. Imbuhnya

Sementara, Ketua Bawaslu Ade mulyadi menyambut baik kedatangan pengurus DPD-KNPI Kabupaten Pandeglang, juga mengapresiasi wadah organisasi kepemudaan tersebut, sehingga terjalinnya sinergitas antara lembaga Bawaslu dengan KNPI dimana banyak melahirkan calon pemimpin yang akan datang contohnya mantan ketua KNPI Banten yang sekarang menjabat Wakil Bupati Pandeglang dan 3 mantan Ketua KNPI Pandeglang yang sekarang menjadi Anggota Legislatif di Kabupaten Pandeglang.

”Kami komisioner Bawaslu berterimakasih kepada pengurus KNPI yang sudah mendatangi kantor Bawaslu, kedepan semoga silaturahmi ini awal langkah untuk menjalin sinergitas antara Bawaslu dan KNPI lebih intens berkomunikasi dengan baik, tentunya kami berharap setiap program Bawaslu, KNPI hadir dalam menyumbangkan ide dan gagasannya karena kami juga membutuhkan sumberdaya pemuda yang berkompeten, terutama pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI. “Pungkas Ade Mulayadi.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Dede)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Cegah Kriminalitas 3C, Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Gelar Patroli Dialogis ke Pedesaan

Cyberinvestigasi.com, 27 September 2021, Pandeglang – Personel Kepolisian dari Polsek Cimanggu melaksanakan patroli dialogis guna mencegah aksi Kriminalitas Curat, Curas dan Curanmor (3C), di Wilayah Hukum Polsek Cimanggu, Senin (27/9/2021), sekitar pukul 01.00 Wib. Ka SPK II pada Polsek Cimanggu Bripka Susanto mengatakan, pelaksanaan patroli kali ini menggunakan metode mendatangi […]
IMG 20210927 WA0170

Subscribe US Now