Kabid Humas Polda Lampung Kunjungi Kediaman Orang Tua Komandan KRI Nanggala 402

Redaksi
IMG 20210426 124929
0 0
Read Time:48 Second

cyberinvestigasi.com, 26 April 2021, Lampung – Polda Lampung turut prihatin atas tenggelamnya (subsunk) KRI Nanggala-402 dimana Komandan Kapalnya yaitu Letnan Kolonel (Letkol) (P) Heri Oktavian, yang juga merupakan salah satu putra terbaik dari Provinsi Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Komisaris Besar (Kombes) Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, kedatangannya ke kediaman orangtua Letnan Kolonel (P) Heri, adalah untuk memberikan semangat dan dukungan terkait peristiwa tenggelamnya KRI Nanggala-402 tersebut.

Kita berharap bahwa yang terbaik bagi seluruh awak KRI Nanggala-402, semoga semua keluarga awak diberi kesabaran dalam menghadapi bencana ini, kata Pandra,Senin, (26-4-2021).
Pandra mengatakan, keluarga Letnan Kolonel (P) Heri adalah keluarga besar Polri.

“Ayahanda Letnan Kolonel (P) Heri adalah Komisaris Polisi (Purn) Imron, anggota kepolisian yang pernah bertugas di Brimob Polda Lampung kata Pandra.

Pandra menyebut kedatangannya adalah bentuk dari sinergi serta rasa solidaritas antara TNI dan Polri.

Kita coba kuatkan hati bagi keluarga yang sedang mengalami musibah ini tutup Pandra”.

Cyber-Red
(Toy)
Biro: Lampung

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Sinergitas Pemkot Bekasi Untuk Penguatan dan Sebuah Pemberdayaan Pelaku UMKM

cyberinvestigasi.com, 26 April 2021, Bekasi – Dalam acara kunjungan Walikota Bekasi Rahmat Efendi, Selain bersilaturahmi dan buka puasa bersama di Gedung Graha Hartika. Pada kesempatan tersebut, dalam sebuah pidatonya tersebut Walikota Bekasi menghimbau agar para pemuda khususnya HIPMI dan KADIN agar lebih bersinergi, dalam mengedepankan usaha UMKM yang ada di […]
IMG 20210427 WA0001

Subscribe US Now