IMG 20210914 WA0047

Kapolres Pandeglang Bersama Wakapolres Tinjau Lokasi Longsor di Jalan Pandeglang – Labuan

0 0
Silahkan Share
Read Time:47 Second

Cyberinvestigasi.com, 14 September 2021, Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah bersama Wakapolres KOMPOL Rahmat Sampurno dan Para PJU Polres Pandeglang mengecek dan meninjau tanah longsor yang terjadi di jalur Pandeglang-Labuan, tepatnya dikampung Pacurendang Desa Mandalasari Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang Banten, Selasa (14/9/2021).

Curah hujan yang cukup tinggi menyebabkan terjadinya tanah longsor di Jl Raya Pandeglang – Labuan tepatnya dikampung Pacurendang, yang mengakibatkan tebing longsor kebawah, namun tidak ada korban maupun rumah warga yang terkena tanah longsor.

IMG 20210914 WA0046

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dalam pantauannya mengatakan, kita sangat mengharapkan warga sekitar sini waspada dini apabila terjadi hujan, jika mendengar suara gemuruh secepatnya mencari tempat yang lebih aman, “terangnya

Ia Pun meminta kepada semua warga tetap menjaga kelestarian alam serta ekosistim, agar peristiwa longsor tidak terjadi lagi yang merugikan semua pihak.

“Saat ini yang kita pantau adalah jalan Pandeglang – Labuan karena posisi longsor ini berada disisi jalan yang membahayakan pengguna jalan”, tutupnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Dede)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
BACA JUGA :  Dukungan Fuad Terus Mengalir, Saat ini Deklarasi Dari Seluruh DPK KNPI Bogor Utara

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%