Kapolsek Pulomerak Sosialisasikan Bansos Pada Warga di Wilayah Bukit Cipala

Redaksi
IMG 20210805 WA0068 1
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Cyberinvedtigasi.com, Kamis 5 Agustus 2021, Cilegon – Polres Cilegon melalui jajaran Polsek Pulomerak melakukan Roadshow Patroli PPKM level 4 sambil bagikan Bansos untuk warga wilayah Bukit Cipala RW.05, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.
Kamis (05-08-2021).

Dari beberapa para awak media, juga telah turut mengikuti penyaluran bansos dari Polri dan perusahaan disekitar wilayah hukum Polsek Pulomerak ke daerah perbukitan wilayah Bukit Cipala.
Dimana pembagian Bansos tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulomerak, Kompol M.Akbar Baskoro, dan didampingi Lurah Lebak Gede Suwandi.

Selanjutnya, Kapolsek pulomerak Kompol M. Akbar baskoro SH, SIK, sebagai Kapolsek tentunya ingin melihat kondisi Wilayah hukum polsek pulomerak salah satu RW 05 Bukit Cipala, kelurahan Lebak Gede”,
Dengan sekaligus untuk memantau langsung prokes masyarakat dan membagikan bansos.

“Di tengah pandemi Covid 19, pastilah masyarakat sangat memerlukan bantuan karena pendapatan ekonomi yang tidak stabil seperti biasanya,” ujar Kompol M. Akbar baskoro.

“Alhamdulillah total sembako yang sudah di bagikan sampai saat ini 2300 sembako, berikut 64 sembako yang kami bagikan hari ini.
Semoga dengan apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta berguna untuk keluarganya”,Imbuh Akbar.

IMG 20210805 WA0069
Ditempat yang sama, ketua RW 05 Cipala Hartubi, juga turut mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pulomerak, yang peduli dengan hati yang mulia telah memberikan bantuan kepada kami masyarakat yang berada di Bukit Cipala yang cukup jauh dari kota”, Ucap Hartubi.

” Semoga bapak kapolsek dan jajaran nya terus melangkah dan berbuat yang terbaik terlebih dalam kondisi pandemi COVID-19 ppkm level 4 ini”, tandasnya.

_Puskominfo Indonesia_

Cyber-Red
(M.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Demi Penegakan Hukum Pihak Kejati Banten Jangan Tutup Mata Terkait Dumas

Cyberinvestigasi.com, Kamis 5 Agustus 2021, Serang banten – Dalam penegakan hukum, pihak Kejaksaan tinggi banten di minta profesional dalam penanganan laporan kasus dugaan korupsi yang di laporkan masyarakat, hal tersebut di ungkapkan oleh salah satu aktivis anti korupsi di banten Rizky Hidayat, S.Pd.M.Pd, yang menurutnya saat ini bahwa penanganan kasus […]
IMG 20210805 233929

Subscribe US Now