IMG 20220120 WA0015 1

Kiprah GMDM Awal Tahun 2022 Untuk Indonesia Bersinar Pada Dunia Pendidikan

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 30 Second

Cyberinvestigasi.com, Jakarta – Sebuah Rangkaian Kegiatan Sosialisasi GMDM dalam Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan, juga Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) guna meningkatkan sinergitas stakeholder dilingkungan pendidikan, sampai dalam optimalisasi program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba menuju bersinar”,
(Bersih Narkoba).

Hal ini disampaikan oleh Steven Tambayong, saat memberikan Kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dihadapan tenaga pendidik DKI jakarta yang bertemakan

IMG 20220120 WA0014
“Tenaga pendidik bersatu mewujudkan Indonesia bersinar”.

Dalam hal ini bahwa menurutnya, Tenaga pendidik ini sangat penting bagi seluruh elemen masyarakat, yang tentunya bagi pelajar agar bisa menjadi cerminan kalau Guru atau tenaga pendidik mengetahui apa itu bahaya narkoba, Ciri-ciri, dan pengguna serta bagaimana dalam upaya untuk cara mengatasinya.

“Guru ini sangat amat penting, karena seluruh anak sebelum dan saat pandemi menjadi contoh bagi murid disekolah atau usia anak didik.

Untuk selanjutnya peran peran penting ini dipegang oleh dua orang tua dan Guru, jadi yang kita lakukan adalah harapan kami, Guru bisa mengerti apa itu narkoba dan bisa membantu pemerintah dan membantu untuk mewujudkan Indonesia bessinar (bersih dari narkoba).

“Karena kita yakini bahwa Guru dan orang tua punya bagian penting bukan hanya anak muridnya, tapi orang tua dan guru harus bisa berkolaborasi dengan Diknas DKI, kemensos, BNN, dan Garda mencegah dari pada mengobati.
Untuk hal kesempatan kali ini Kami memiliki satu visi untuk mewujudkan Indonesia bersinar, jelas Steven Tambayong, disela penyampaian acara.

Untuk itu dari mulai tahun ini, Kami pada tenaga pendidik dan nantinya ada surat rekomendasi untuk melakukan Penyuluhan-penyuluhan keseluruhan sekolah diDKI jakarta untuk memantik, mengobarkan semangat melakukan P4GN kesekolah dan guru-guru kedunia pendidikan sebagai Benteng utama bebas daripada narkoba.

BACA JUGA :  Erick Thohir Minta BNI¬†Fokus Pada Ekspansi Bisnis Internasional Termasuk Diaspora

Selain keluarga dan Dunia pendidikan, karena anak menghabiskan waktunya dirumah dan sekolah jadi satu itu yang kami harapkan” tutup Steven tambayong saat kepada media bhayangkara nusantara.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
Yusuf bahtiar

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%