IMG 20240408 WA0011

Komandan Deputy Operasional DPP Brigade Hizbullah Laksanakan Kegiatan “INDAHNYA BERBAGI di BULAN RAMADHAN”

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 35 Second

Cyberinvestigasi.com Serang banten
– Pengurus DPP Brigade Hizbullah yang diantaranya telah diwakili oleh pengurus tingkat DPW Provinsi Banten serta Jawa Barat berkesempatan bagikan ratusan bingkisan lebaran idul fitri kepada masyarakat Provinsi Banten.

Perlengkapan sholat yang disalurkan kepada masyarakat berupa sarung, sajadah, kerudung, juga baju koko tersebut tidak lain adalah identiknya salah satu momen ramadhan yang di gagas oleh pengurus DPP Brigade Hizbullah yang diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dalam berbagi kemanusiaan di bulan suci ramadhan tersebut, juga telah disalurkan langsung kepada beberapa warga diantaranya masyarakat sekitar, seperti warga yg berprofesi tukang bangunan, tukang becak dan lain-lain.
khusus untuk Al Qur’an disalurkan kepada masjid-masjid di sekitar.

IMG 20240408 WA0012

Pada kesempatan itu Ketua Deputi Oprasional selaku pengurus Brigade Hizbullah Pusat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak segenap jajaran pengurus DPP yang telah menitipkan bingkisan lebaran idul fitrinya untuk disalurkan kepada warga asyarakat yang berkah menerima.

“Penyaluran perlengkapan sholat ini tentu diberikan kepada masyarakat yg sangat membutuhkan, apalagi ketika kita berbagi di bulan suci ramadhan 1445 H ini semoga barokah untuk kita semua, ungkap Yasser selaku Ketua Deputi Brigade Hidzbullah Pusat.

Semoga penyaluran perlengkapan sholat yang dilaksanakan di sekitar warga wilayah banten ini bermanfaat bagi mereka yang menerima, dan tentunya juga berkah untuk kita semua khususnya para pengurus DPP Brigade Hizbullah diantaranya pengurus DPW Provinsi Banten serta Jawa Barat, dan terimakasih juga untuk seluruh jajaran pengurus Brigade Hizullah di masing masing daerah atas dukungan dan kerja samanya, imbuh Yasser”,

BACA JUGA :  Bersihkan Kali Cibanten Dalam Rangka Memperingati Hari Air Dunia ke-30

Semoga apa yang sudah diberikan oleh bapak kita semua bisa bermanfaat untuk dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan dalam menyambut maupun merayakan idul fitri tahun ini.

IMG 20240408 WA0010

“Kami selaku pengurus DPP Brigade Hidzbullah yang juga telah diwakili oleh pengurus tingkat Provinsi Banten serta Jawa Barat menyampaikan terima kasih tak terhingga atas kerja sama nya yang sudah menitipkan sebagian rezeki kepada kami untuk memberikan kepada masyarakat khususnya warga masyarakat Banten, tutup Yasser, selaku Ketua Deputi Oprasional

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%