IMG 20220307 201730

Komunitas Fals Mania Asal Ceplak Balaraja Berbagi Kemanusiaan Bagi Warga Banjir Banten

4 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 24 Second

Cyberinvestigasi.com, 7 Maret 2022, Serang – Berikan bantuan terhadap warga Kp. Pekapuran RT 05 RW 01 Kel. Banten Kota Serang pasca bencana banjir yang terjadi pada Selasa 1 Maret 2022 lalu.

Pada kesempatan nya, dalam hal ini Komunitas pecinta fals, atau fals mania Balaraja Pasar Ceplak, telah berikan bantuan kemanusiaan untuk warga korban bencana banjir di wilayah Kota Serang, tepatnya bantuan tersebut diberikan kepada warga Kp. Pekapuran kebon RT 05 RW 01 Kelurahan Banten.
Bantuan tersebut berupa simbolis dengan jumlah nominal, sebagai dana yang terkumpul hasil penggalangan yang telah dilakukan oleh komunitas Fals Mania Balaraja.

Selanjutnya, Boton, yang mana juga telah ditemani rekan nya yakni Kodeng, dirinya mengatakan

“Dalam hal ini, Kami yang mewakili Komunitas fals mania pecinta Iwan fals (OI) Balaraja Pasar Ceplak, telah berkesempatan datang langsung menyambangi warga Kp. Pekapuran kebon untuk memberikan alakadarnya yang bisa kami berikan, jelasnya.
Senin, (7/3/2022).

Masih dikatakan Boton, bahwa dana yang dikumpulkan berasal dari hasil kami bersama komunitas pecinta fals Balaraja, untuk bentuk kemanusiaan yang peduli terhadap korban banjir, dan semoga apa yang bisa Kami Berikan dapat bermanfaat, imbuhnya.

Disisi lain, Roni, selaku Ketua RT 05 RW 01 Kp. Pekapuran kebon Kel. Banten juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota komunitas pecinta fals mania Balaraja yang telah berkesempatan berpartisipasi.

“Alhamdulillah, dan Saya Selaku RT 05 Pekapuran kebon, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh teman-teman komunitas yang telah berpartisipasi dengan melakukan penggalangan dana yang juga telah diberikan kepada kami selaku warga masyarakat,” katanya”,

BACA JUGA :  Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Secara Simbolis Kukuhkan Relawan URC RS. Satria Medika

Roni, selaku Ketua RT menambahkan,
“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bagi komunitas pecinta fals mania Balaraja dapat tetap menjaga solidaritasnya,” pungkas Roni, selaku Ketua RT 05 Kp. Pekapuran kebon, diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

M.s

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%