IMG 20220306 WA0059

Korps Brimob Polri Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Kp. Pekapuran Banten

1 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 49 Second

Cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Korps Brimob Polri melaksanakan pembagian paket sembako kepada warga masyarakat Kp. Pekapuran Kebon RT 05 RW 01, Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang yang terdampak banjir bandang pada Selasa (01/03/2022).

Diketahui bersama bahwa sebelumnya Pandemi covid 19 sudah membuat perekonomian sulit dan bahkan hampir seluruh masyarakat terpuruk.
Tidak hanya segi ekonomi tetapi berbagai dampak sudah dirasakan warga masyarakat, sehingga banyak terhambat dalam memenuhi segi kebutuhan hidupnya.

Selanjutnya pada kesempatan kali ini Korps Brimob Polri, dengan melalui “Posko Satgas Kemanusiaan Korps Brimob Polri”,
Telah memberikan bantuan kepada warga masyarakat Kp. Pekapuran Kebon Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen kota Serang, bagi yang terdampak banjir.

Selain itu Anggota yang tergabung dalam Korps Brimob Polri telah menyalurkan bantuannya.

Kegiatan dimulai dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh personil jajaran Korps Brimob Polri untuk kemudian disalurkan kepada Warga Masyarakat, dengan diterima langsung oleh RT 05 Kp. Pekapuran Kebon Kelurahan Banten.

IMG 20220306 WA0060

Adapun sembako yang dibagikan terdiri dari beras, mie instan serta bahan makanan pokok lainnya yang dikemas menjadi paket sembako.

Penyaluran dimulai pada pukul 12.30 Wib, dengan menggunakan kendaraan roda 4 Korps Brimob, kepada masyarakat yang membutuhkan.

Komandan Satuan Brimob Polri, yang diwakili Ipda. Fajar, serta Ipda. Agus s, menyampaikan kepada cyberinvedtigasi.com, bahwa kegiatan ini merupakan Bhakti sosial Kemanusiaan yang dilaksanakan jajaran kepolisian yakni Korps Brimob Polri, dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat yang berdampak banjir di wilayah kelurahan Banten Kecamatan Kasemen kota Serang Banten.

“Kami yang terdiri dari Posko Satgas Kemanusiaan Korps Brimob Polri”,
Sebatas membantu menyalurkan kepada warga masyarakat, dan semoga apa yang dapat Kami lakukan dan kami berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak banjir, pungkas Ipda. Fajar.

BACA JUGA :  Desa Girimukti-Cimarga Kembali Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa

Juga Seperti dikatakan Roni, Selaku RT 05 Pekapuran kebon yang mana dirinya juga telah mengapresiasi tentang kerja sigap Korps Brimob Polri yang terus membantu warga masyarakat yang terdampak banjir.

“Saya sangat berterima kasih, sekaligus mengapresiasi kerja sigap Korps Brimob.
Dengan adanya bantuan yang diberikan kepada kami, khususnya Warga Kp. Pekapuran kebon, adalah suatu kebahagiaan yang dalam buat kami selaku warga, tutur Roni.

“Apa yang telah kami, warga terima ini insya Allah bermanfaat dan menjadi ladang kebaikan untuk semua, tutup Roni, selaku RT 05 Pekapuran kebon, diakhir penyampaian”.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%