Kunjungi Tempat Wisata, Kapolsek Walantaka Polres Kota Serang Ingatkan Pihak Pengelola Patuhi Prokes

Redaksi
IMG 20211016 WA0071
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang Kota – Kunjungi Tempat Wisata, Akp Sudibyo, selaku Kapolsek Walantaka di dampingi Kanit intel Hasan Basri, Ingatkan Pihak Pengelola untuk selalu Patuhi Prokes.
Polisi terus melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan di sejumlah objek wisata tirtanada yang ada di link Cibogo kelurahan Nyapah Kecamatan Walantaka Kota Serang, seperti yang dilakukan Kapolsek Walantaka yang melaksanakan pengamanan dan pemantauan di Objek Wisata tirtanada (Swimming Pool), Sabtu (16/10/2021).

Kapolsek AKP Sudibyo, juga mengatakan bahwa dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan di sejumlah objek wisata masih dilakukan pengamanan.
Hal itu dilakukan untuk memantau penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kita lakukan pengaman dan sekaligus memantau penerapan prokes dan jumlah pengunjung agar tidak melanggar ketentuan,” ucapnya.

IMG 20211016 WA0070

Dijelaskan bahwa dalam pengamanan dilakukan pemantauan lokasi pengunjung diharuskan mencuci tangan, memakai masker dan pengukuran suhu tubuh termasuk aktivitas di dalam objek wisata. Tujuannya pengunjung bisa menerapkan prokes untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Tidak hanya itu, secara berkala dilakukan rapid antigen secara acak terhadap pengunjung untuk memastikan kondisinya,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan pengamanan di objek wisata dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan dan Selanjutnya akan terus dilakukan pemantauan dengan teknis yang berbeda menyesuaikan kondisi wilayah.

“Kita berharap dengan pengamanan dan pemantauan di objek wisata bisa memastikan protokol kesehatan diterapkan. Sehingga bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 di objek wisata,” pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Babay Muhaedi)
Biro: Kota Serang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Warga di Lingkungan Pasuluhan Kecamatan Walantaka Senang dan Turut Mendukung Penuh Adanya Program Kegiatan Pembangunan SPAL-DT

Cyberinvestigasi.com Serang Kota – Program kegiatan sistem Pengelolaan Limbah Domestik Terpusat (SPAL-DT) dan Perpipaan, yang berada di lingkungan Pasuluhan, RT 06/02, Kelurahan Pasuluhan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang-Banten. Sabtu, (16/10/2021) Pada kesempatan nya Aan Jajuli, selaku Kepala Lurah Pasuluhan saat di wawancarai awak media di lokasi kegiatan menyampaikan “Saya sangat mendukung […]
IMG 20211016 WA0067

Subscribe US Now