Laksanakan Apel Pagi Serta di Lanjutkan Dengan Rapat Kerja Dinas Seluruh Desa Se-kecamatan Cimarga

Redaksi
IMG 20210920 WA0029
1 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Cyberinvestigasi.com, Senin, 20 September 2021, Lebak – Pemerintah Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten telah laksanakan apel pagi bersama seluruh Desa yang dihadiri oleh sekertaris Desa Se-kecamatan Cimarga, dan dilanjutkan dengan rapat kerja dinas untuk seluruh Desa Se-kecamatan Cimarga.
Hal tersebut adalah bertujuan untuk pemantapan kerja bagi seluruh Sekdes selaku PLH dan kemudian akan menjadi PLT Desa, dalam masa pertanggung jawaban kerja Desa selama menggantikan Jabatan Kepala Desa yang sudah usai masa jabatan.

IMG 20210920 WA0028

Seperti dikatakan Drs.zakaria Hartanto M, s,i selaku Camat Kecamatan Cimarga, kepada cyberinvestigasi.com dirinya menjelaskan

“Di hari awal kami beraktivitas, Alhamdulillah hari ini kami di kantor kecamatan telah melaksanakan apel pagi, dan dilanjutkan dengan rapat kerja dinas pemerintah desa.
Dari 17 Desa yang hadir di acara adalah selaku Sekretaris Desa yang dinyatakan selaku PLH-PLT, paparnya.

Selanjutnya masih disampaikan Drs.zakaria Hartanto M, s,i selaku Camat Kecamatan Cimarga

“Bahwa saat ini, materi pembekalan kerja yang disampaikan diantaranya ialah, mengenai rapat perencanaan kerja yang bagaimana kedepan nanti pemerintah Desa Se-kecamatan Cimarga akan lebih baik lagi, ucapnya.

Juga yang terpenting adalah, dimasa mendekati musim hujan ini semua desa harus bisa lebih memiliki antisipasi, terutama bagi Desa yang rawan akan terjadinya musibah banjir”,
Untuk itu, semoga Desa-Desa lebih dini memiliki persiapan dan kesiapan akan adanya hal yang tidak diinginkan terjadi pada masyarakat sekitar, tutupnya di akhir penyampaian”.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Penentuan Pemenang Sayembara Desain Tugu Pamulang Oleh Pemda Provinsi Banten

Cyberinvestigasi.com, Senin, 20 September 2021, Tanggerang Selatan – Sayembara Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) untuk desain Tugu Pamulang yang berlokasi di Kota Tangerang Selatan sudah ada pemenangnya. Dewan juri telah menetapkan desain karya peserta nomor TGP0655 dengan Ketua Tim Dedi Kurniadi dan anggota Oma Marta Wijaya sebagai pemenang. Sayembara yang […]
IMG 20210920 WA0051

Subscribe US Now