IMG 20220518 WA0014

Laksanakan Strong Point, Personil Polsek Pandeglang Bantu Seberangi Anak Sekolah

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 1 Second

Cyberinvestigasi.com– Personil lalu lintas Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Polda Banten Bripka Banu Rusmanto melaksanakan Strong Point pagi atau pengaturan lalu lintas pagi hari di depan SMA 2 Pandeglang, Rabu pagi (18/05/22).

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan setiap pagi guna mengatur arus lalu lintas yang kerap padat pada jam sibuk saat mulainya aktivitas sekolah dan masyarakat.

Seperti terlihat Bripka Banu Rusmanto membantu anak-anak sekolah dan masyarakat menyebrangi jalan.

Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan. Pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan mulai dari pukul 06.30 wib hingga pukul 07.30 wib.

Tingginya mobilitas masyarakat di pagi hari bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas dan kegiatan Strong Point pagi ini dilakukan guna meminimalisir terjadinya kejadian yang tidak diinginkan saat jam rawan di pagi hari.

Kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin personel Polsek Pandeglang dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih saat dikonfirmasi mengungkapkan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari merupakan kegiatan rutin dalam menciptakan kamtibseltibcarlantas.

“Dengan adanya kegiatan Strong Point Pagi secara rutin maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan keberadaan personel Polri di tengah tengah masyarakat” ungkapnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Dede.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
BACA JUGA :  Sejumlah Rumah Terdapat Di Dua Desa Aceh Utara Rusak Porak Poranda Diterjang Puting Beliung

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%