IMG 20220130 WA0011

Lembaga Swadaya Masyarakat GEMPITA, Adakan Rapat Evaluasi dan Konsolidasi

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 38 Second

Cyberinvestigasi.cpm, Kab.Serang – Dalam rangka memperkokoh juga membangun sebuah kekuatan secara administrasi, kepengurusan di tingkat DPD dan DPC Ketua DPW Gempita Banten, menggodok kembali di dalam satu kepengurusan.

Seperti menurut Jainal, selaku Ketua DPW Provinsi Banten, mengajak kepada para ketua dan jajaran kepengurusan DPD agar selalu menjungjung tinggi kebersamaan,

“kami berharap agar dalam melaksanakan tugasnya selaku pengabdi masyarakat agar mengedepankan kebersamaan dan kekompakan, dan tak lupa juga agar segera di lakukanya pendataan kepengurusan dari masong masing DPD. Intinya agar segera bisa di buatkan SK terbaru bagi pengurus yang baru,” ucapnya.

IMG 20220130 WA0009
Dalam sambutanya juga, Jenal meminta kepada para pengurus di masing masing kabupaten dan kota agar tak takut takut guna membela masyarakat,” Dalam hal ini kami berharap para DPD Gempita yang ada, tak usah takut membela aspirasi masyarakat, sebab lembaga kita sebagai fasilitator masyarakat,” tuturnya.

Dalam acara tersebut, di hadiri oleh unsur pimpinan dari DPP Gempita.
Dalam sambutanya Arip Sucipto juga mengatakan.

“Disini kami hanya menyampaikan arahan dari Ketua Umum kami, jika dirinya tidak bisa dapat hadir di karnakan ada yang lebih penting yang tidak bisa di tinggalkan.
Beliau juga berpesan agar seluruh unsur pimpinan baik DPW dan DPD agar terus selalu mengeluarkan aspirasi masyarakat, Dan tidak boleh pandang bulu, siapa saja dan dari agama atau suku apapun harus di bantu, juga tidak di bemarkan ikut dalam politik praktis,” terangya saat memberikan sambutan 30/1/2022.

Suasana Rapat Evaluasi berjalan sesuai dengan agenda dan kegiatan tersebut juga menjalankan prokes.

Hal lain juga di ungkapkan dalam rapat tersebut oleh Pembina Gempita H. Toha beliau mengatakan jika PR DPW Gempita Banten harus segera mengisi DPD kabupaten dan kota,” kita sudah mendengar hasil evaluasi dan konsulidasi dari berbagai DPD kabupatem dan kota, Dan PR bagi DPW Banten agar segera membentuk DPD Gempita di Kabupaten/ Kota yang masih kosong,” pintanya.

BACA JUGA :  Musyawarah Desa Dalam Penetapan Perubahan APBDes Tahun Anggaran 2021 di Desa Cigoong Utara

Sementara acara Rapat tersebut juga di hadiri oleh DPD Pandeglang, DPD Cilegon DPD Serang dan DPD tangerang Raya serta sebagian pengurus DPC yang ada di Pandeglang.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%