IMG 20220811 WA0015

Melaksanakan Kegiatan Program Kapolres Lebak “LEBAK KANEKES” di Desa Harjawana Kecamatan Bojongmanik Kabupaten LEBAK

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 6 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Dalam rangka Melaksanakan program Kapolres Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri memerintahkan anggota Polsek Bojongmanik untuk melaksanakan giat “LEBAK KANEKES”

Yang di lanjutkan dengan Membagikan masker kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di tempat yang ramai pengunjung.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah tercipta nya cluster baru covid 19 mengingat masih dalam proses pemulihan masa pandemi covid 19 di Indonesia Kamis(11/08/2022).

Bripka Sukron ma’ani Selaku anggota Babinkamtibmas Desa Harjawana Polsek Bojongmanik mengungkapkan peran polri disini sangat penting mengingat masih banyaknya masyarakat yang kurang sadar dan tidak menerapkan standar protokol kesehatan di kehidupan sehari hari.

IMG 20220811 WA0017
Lebih lanjut semua aparatur desa/kecamatan berperan aktif dalam memberikan pengarahan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“meminta untuk seluruh warga masyarakat untuk sadar secara diri pribadi karena kesehatan sangat penting dan harus di jaga dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker mencuci tangan dan selalu menghindari kerumunan.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri pun
Mengatakan,” Bahwa kegiatan program Kapolres tersebut di terapkan agar warga kabupaten Lebak senantiasa hidup sehat dan disiplin mengingat pentingnya kesadaran diri untuk menjaga kesehatan.

“program Lebak kanekes tersebut di lakukan agar masyarakat selalu hidup sehat dan terhindar dari penularan virus covid 19 tutupnya”.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Masyarakat Desa Cibitung Kecamatan Munjul Keluhkan Aliran Sungai Cidanghyang Yang Diduga Tercemar Perusahaan Penambangan

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%