IMG 20240425 WA0000

Mudahkan Informasi di Sektor Properti, Izza Anwar Bakal Deklarasikan FJPI

0 0
Silahkan Share
Read Time:56 Second

Cyberinvestigasi.com, BOGOR – Minimnya informasi tentang industri properti ternyata membuat masyarakat awam sangat rentan menjadi korban penipuan.

Bahkan, tak sedikit pembeli properti yang mengalami banyak kerugian karena terjebak pada pengembang gagal bangun.

Oleh karena itu, Multi Business Founder Izza Anwar berencana akan membentuk Forum Jurnalis Properti Indonesia (FJPI) sebagai wadah komunitas wartawan yang lebih spesifik memberikan informasi terkait industri tersebut.

“Kami sedang menyusun draf anggaran dasar dan anggaran rumah tangganya. Nanti setelah selesai akan dibentuk pengurus serta akan digelar deklarasi,” ungkap Izza Anwar kepada wartawan, di kawasan Bogor, Kamis (25/4/2024).

Ia menambahkan, dengan dibentuknya FJPI tersebut diharapkan mampu memberikan layanan informasi terkait konten-konten positif terkait pasar properti.

“Melalui informasi positif sekaligus bisa menjadi edukasi masyarakat ini bisa disiarkan langsung dari rekan-rekan wartawan yang tergabung di FJPI ini,” ujar Izza Anwar.

Selain deklarasi FJPI, Izza Anwar juga berencana akan menyiapkan sejumlah program diklat jurnalis yang melibatkan para tenaga ahli dari organisasi wartawan yang lebih terakreditasi.

“Nantinya, kami akan mengadakan diklat-diklat jurnalis yang mana wawasan ini juga bisa diterapkan bagi para marketing developer untuk meningkatkan penjualan properti,” pungkas Izza Anwar.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Salah Satu Tokoh Muda Banten Apresiasi Kinerja Dirut KS yang Sangat Professional dalam Memimpin Perusahaan

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%