Novena Derilynsen Sagansa, Danton Paskibra Asal Kaujon Sukses Laksanakan Upacara HUT Ri-76 Kota Serang

Redaksi
IMG 20210818 WA0046
1 0
Read Time:1 Minute, 53 Second

Cyberinvestigasi.com, Rabu, 18 Agustus 2021, Serang kota – Dengan telah terpilihnya sebagai Danton Pasukan Nakula pada pelaksanaan Paskibra di Acara 17 Agustus Kota Serang Provinsi Banten, Novena Derilynsen Sagansa, adalah merupakan putra yang juga telah menjadi kebanggaan keluarga.

Pasalnya, Derilynsen yang berasal dari Kp.Kaujon Rt. 02/02 Kota Serang juga sebagai putra yang sudah berprestasi dalam pelaksanaan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada upacara pengibaran Bendera Merah Putih, pada HUT RI ke-76 di Pemerintah Kota Serang pada 17 Agustus 2021 di Kota Serang.

Kata ucapan juga turut diberikan oleh seluruh keluarga untuk pemerintah kota Serang, atas penghargaan yang telah diberikan terhadap putra kebanggaan keluarga”,

Hal itu seperti telah disampaikan  Hj. Dea Wiwie Whidiarty, selaku bude yang juga sekaligus adalah mewakili keluarga.

“Terimakasih Pemerintah Kota Serang, Taklupa Untuk Bapak Walikota Serang, Terimakasih Kepercayaan yang telah diberikan pada putra kami, berkat didikasihnya, serta berkat penghargaan yang sudah diberikan kepada Novensa Derilynsen Sagansa.

Juga Taklupa kami dari segenap keluarga mengucapkan ribuan syukur dan kata terimakasih kepada pihak lembaga pendidikan SMAN 1 (satu) Kota Serang, serta segenap guru pengajar yang telah membimbing putra kami penuh ikhlas dan sabar, sehingga Alhamdulillah saat ini sudah menjadi putra kebanggaan kita bersama, ucapnya.

Selanjutnya disela haru dan rasa sebuah kebagiaana, atas keberhasilan putra nya yang sudah turut mensukseskan pelaksanaan Paskibraka Indonesia – Kota Serang.

“Kehadiran kami ini untuk memperkenalkan dan meminta restu kepada bapak Walikota Serang, bahwasanya semoga Novena Derilinsen Sagansa, putra dari pasangan Bpk. Move Sandy Raharja (alm) dan Ibunda Tineu Kadarsih”,

IMG 20210818 WA0050

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga pada Pemkot – Walikota Serang, atas kepercayaan terhadap putra kami yang sudah memberikan yang terbaik pada kami sebagai Keluarga.

“Inilah sosok yang sudah mewakili satu kebahagiaan dan kebanggaan kami, yang mana Putra kami Novena, sudah sukses melakukan yang terbaik untuk kota kelahirannya, dalam pelaksanaan Paskibraka pada acara HUT RI,” ucap Hj. Dea Wiwie, Selasa kemarin, (17-08-2021).

Semoga kedepan nanti Novena Derilinsen Sagansa, juga Mampuh dan terpilih sebagai Paskibraka di Tingkat Provinsi – Nasional, ungkap nya menjelaskan kepada cyberinvestigasi.com

Dalam hal tersebut, saat berlangsungnya acara peringatan HUT proklamasi RI-76, Novena adalah salah satu regenerasi yang merupakan siswa SMAN 1 Serang, adalah Danton Paskibra dari Pasukan Nakula, yang telah melakukan yang terbaik untuk Pemerintah Kota Serang.

 

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red

(M.s.)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Digelarnya Vaksinasi Merdeka Oleh Polda Metro Jaya Hingga Mencangkup 900 Titik di RW se-DKI Jakarta

Cyberinvestigasi.com, Kamis, 19 Agustus 2021, Jakarta – Gelar acara Vaksinasi Merdeka Polda Metro Jaya, telah mencangkup hingga 900 Titik di RW se-DKI Jakarta. Program Vaksinasi Merdeka yang diluncurkan Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, serta Menteri Kesehatan RI berlangsung selama 17 […]
IMG 20210819 004928

Subscribe US Now