Ormas PPBNI Satria Banten Bersama Kodim 0601 Pandeglang Gelar Gebyar Vaksinasi Massal

Redaksi
IMG 20211124 WA0040
1 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Cyberinvestigasi.com, 24 November 2021, Pandeglang – Organisasi Masyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten, bersama Kodim 0601 terus gencar sosialisasi dengan melakukan vaksinasi di wilayah Kabupaten Pandeglang.
Seperti pada kesempatan Kali ini, gerai vaksinasi yang dilaksanakan dengan sasarannya untuk warga dan pedagang sekitar yang berada di pasar Pandeglang.

Seperti terpantau oleh cyberinvestigasi.com, bahwa dalam kegiatan vaksinasi kali ini gelar vaksin massal yang dilaksanakan atas kerjasama tim medis Yonif 320, dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, saat dilaksankannya kegiatan.

“Jumlah vaksin yang disediakan dalam giat vaksin hari ini sebanyak 700 dosis vaksin, dengan jenis vaksin sinovac tahap 1 dan 2 berjalan aman dan lancar,” ungkap Lastri selaku Srikandi PPBNI Satria Banten kepada awak media.
Rabu, (24/11/21).

Dalam hal ini Ketua pelaksana kegiatan, Ilham Kamil selaku Sekretaris DPC PPBNI Kabupaten Pandeglang mengatakan, kegiatan gerai vaksin bagi warga masyarakat di sekitaran pasar Pandeglang dalam upaya percepatan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Pandeglang, dan telah dilakukan sesuai prosedur”,
Seperti dari mulai pendaftaran, skrining suhu badan, tensi darah dan konsoling riwayat penyakit bagi penerima vaksinasi tersebut.

IMG 20211124 WA0039“Sesuai arahan dari Pemerintah, dalam pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Pandeglang ini kami terus menyusur masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi secara gratis di wilayah Pandeglang.
Juga pada kesempatan saat ini, kami telah bekerjasama dengan Kodim 0601,” katanya, seraya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga prokes dimasa pandemi yang belum berakhir.

“Saya menghimbau pada masyarakat agar menjadi pelopor disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) bagi warga disekelilingnya, sebab hal itu menurutnya, bagian dari upaya pertama untuk menghentikan laju penyebaran covid 19, tetap menjaga prokes, utamakan menggunakan masker dan manjauhi kerumunan serta tetap menjaga Khambtimas,” himbaunya.

Sementara Ketua DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Pandeglang Khaerudin saat dikonfirmasi awak media mengatakan, pihaknya akan terus gencar membantu program Pemerintah guna percepatan vaksinasi di Kabupaten Pandeglang

“Kami dari Ormas PPBNI akan terus membantu program Pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi diwilayah Kabupaten Pandeglang, guna menekan penyebaran covid 19, kami juga berharap pandemi ini bergeser menjadi endemi, pihaknya juga berencana akan terus menggelar vaksin dari mulai Ranting sampai PAC sekabupaten Pandeglang, “pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Biro: Pandeglang
Dede Supriyadi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Polsek Cimarga Kembali Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Bertempat di Desa Margaluyu

Cyberinvestigasi.com, Cimarga 25 November 2021, Lebak – Dalam hal kesempatan polsek cimarga-Polres Lebak beserta personil telah serentak dalam melakasankan ketentuan vaksinasi covid-19 massal, sebagaimana juga yang telah menjadi salah satu program pemerintah pusat dan daerah guna mencegah dan menjaga kesehatan imun tubuh. Dikrsempatan giat yang dilaksanakan, juga dikatakan Kapolsek Cimarga […]
IMG 20211125 WA0017

Subscribe US Now