IMG 20220403 125842

P-MPR Lebak Meminta Pemerintah Untuk Tanggung Jawab Terkait Jalan Rusak

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 45 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Pendiri Majelis Penderitaan Rakyat (P-MPR), Ali Ridho Assegaf, yang juga kerap dengan sapaan Babe Aldo akhirnya angkat bicara terkait jalan rusak di wilayah Kabupaten Lebak, Banten, yang sehingga dikabarkan bahwa jalan tersebut sudah banyak menelan korban kecelakaan.

Menurutnya, Pemerintah patut dicurigai, pasalnya terkait jalan yang digunakan itu”, apakah kendaraan yang melintas sudah sesuai, atau memang pembangunan sebelumnya yang tidak sesuai spesifikasi, jelasnya.

Babe Aldo, dengan sapaan akrabnya, juga mengaku siap turun ke jalan bersama masyarakat Lebak Banten untuk melakukan aksi unjuk rasa, dengan meminta informasi keterbukaan publik soal beberapa jalan rusak tersebut.

“Kalau memang seperti itu pemerintah daerah patut dicurigai, itu jalan, jangan jangan digunakan oleh kendaraan kendaraan yang tidak layak.
Kan semua kendaraan ada ambang batas beratnya,
Nah ini pemerintah harus bertanggung jawab,” tegas Ali Ridho Assegaf alias Babe Aldo pada awak media, Minggu (3/4/2022).

Masih menurut Babe Aldo, yang juga dirinya kembali menegaskan.

“Ada dua hal yang membuat jalan tersebut cepat rusak”,
Pertama karena kendaraan yang tidak layak di ijinkan melintas, dan kedua besar kemungkinan pembangunan sebelumnya tidak sesuai spesifikasi.

“Jangan jangan ya karena kepentingan perusahaan akhirnya pemerintah kerjasama dengan perusahaan mengijinkan kendaraan kendaraan yang tidak layak untuk lewat di jalan itu.

Untuk itu, mudah mudahan warga Lebak Banten bisa bergerak untuk meminta keterbukaan informasi dari pemerintahan setempat,” tegasnya.

Lanjut Babe Aldo, dirinya juga berpesan kepada Dinas – Dinas terkait khususnya di wilayah Kabupaten Lebak agar segera mengakhiri langkah langkah yang akan membuat rakyat semakin menderita.

BACA JUGA :  Pemda Kota Bekasi Laksanakan Apel Pagi Dirangkai Pengukuhan HIPKI Kota Bekasi

“Pesan saya buat Dinas Dinas terkait, sudalah jangan terus terusan membuat rakyat menderita. Kalau kondisi jalan begitu pasti membuat rakyat menderita, boro boro untuk mengembangkan ekonomi, jalan rusak, bawa rumput aja susah, apalagi misalnya di pelosok pelosok, kasihan masyarakat.

Cepatlah benahi dan perbaiki jalan itu penunjang semua kehidupan, baik pendidikan dan apapun itu,”ujarnya.

Lanjut Babe Aldo, dirinya berpesan kepada masyarakat Lebak, Banten berhak menuntut jalan yang layak, semua memilik hak untuk bersuara dan menyuarakannya.

“Untuk masyarakat Lebak Banten, jangan ragu, dan jangan takut, kita punya hak kok bersuara, mengangkat suara menuntut hak kita sebagai rakyat indonesia, karena kita bayar pajak,” tandas Babe Aldo.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%