IMG 20230611 204607

Pada Ajang Golkar Award 2023: Ketua DPD Fraksi Golkar Kota Serang Apresiasi Andika Hazrumy

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 58 Second

cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Dalam berlangsungnya pelaksanaan acara penganugrahan ajang Golkar Award 2023 yang telah digelar di Kantor DPP Golkar, Jakarta, pada Sabtu 10 Juni 2023 telah di berikan kepada Andika Hazrumy, yang diketahui sebelumnya adalah wakil Gubernur Banten 2017-2022.
Dan penganugrahan itu juga langsung diserahkan oleh Ketua Dewan Penasehat DPP Golkar Akbar Tanjung.

Diketahui juga bahwa Andika Hazrumy, adalah merupakan Wakil Sekretaris Jenderal untuk Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I pada DPP Golkar yang sudah mendapatkan gelar Politisi Golkar Terpopuler.
Minggu, (11-6-2023)

Selain penghargaan yang telah diberikan kepada Andika, telah diketahui juga bahwa politisi Golkar asal Banten yang turut menerima langsung penghargaan dari Akbar Tanjung, telah diterima juga Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Airin Rahmi Diani, selaku mantan Walikota Tangerang Selatan dua periode yang saat ini tengah mendapat tugas untuk menjadi Calon Gubernur Banten pada Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024.
Hingga usia pelaksanaan acara tersebut, kini Andika Hazrumy serta, Airin Rahmi Diani, mendapat tanggapan positif dalam satu dukungan penuh juga apresiasi kerja di seluruh kader Golkar.

Sementara untuk Airin Rahmi Diani, sebagai Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) meraih predikat sebagai Konten Terbaik dalam Nominasi Politisi Perempuan Terpopuler.

Seperti juga di sampaikan salah satu Ketua Fraksi Golkar dan juga sekaligus merupakan Ketua Komisi I DPRD Kota Serang, Muji Rohman, SH,. yang mana dirinya menyampaikan dalam sebuah bentuk dukungan penuh dan juga memberikan apresiasi yang tinggi atas apa yang telah diterima Andika Hazrumy, selaku Wakil Sekretaris Jenderal untuk Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I.

BACA JUGA :  Sangat Miris Warga Masyarakat Harus Menggunakan Tangga Untuk Bisa Melakukan Ibadah Shalat Di-Masjid

“Tentu ini apresiasi dari seluruh kader partai yang juga sudah sangat jelas memberikan aspirasi yang setinggi tingginya”,

IMG 20230611 204053
Sebab ajang award ini juga adalah merupakan langkah kongkret kerja partai untuk kembali bersosialisasi kepada masyarakat, dan sekaligus menjaring aspirasi masyarakat melalui voting dalam penentuan pemenangnya dalam setiap kategorinya,” jelas Muji Rohman, SH,. Ketua Fraksi Golkar dan juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Kota Serang Provinsi Banten, kepada cyberinvestigasi.com.

Menurutnya, sejumlah penghargaan tersebut seyogyanya akan dijadikan motivasi baik oleh dirinya maupun bagi politisi di Partai Golkar lainnya untuk terus bekerja membangun Partai Golkar agar tetap menjadi pemenang di hati masyarakat Indonesia, imbuh Muji.

“Dengan begitu Partai Golkar akan memiliki legitimasi yang kuat untuk terus bersama-sama membangun bangsa ini ke depannya,” kata
Muji Rohman, SH,. selaku Ketua Fraksi Golkar dan juga sekaligus merupakan Ketua Komisi I DPRD Kota Serang, diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%