Pekerjaan Jembatan Siluwung Baros, Pengguna Jalan Diharapkan Hati-Hati Melintas Ruas Jalan Serang Pandeglang

Redaksi
IMG 20211026 141724
1 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Cyberinvestigasi.com, Selasa 26 Oktober 2021, Serang – Pekerjaan Penggantian Jembatan sedang berlangsung, dan bagi para pengguna jalan diharapkan hati-hati saat melewati ruas Jalan Raya Serang-Pandeglang, tepatnya di Kp. Siluwung Desa Sukamanah Kecamatan Baros Kabupaten Serang.

Masyarakat pengguna jalan diharapkan hati-hati apabila melewati ruas jalan tersebut.
Pasalnya, di sana sedang dilaksanakan pekerjaan perbaikan jembatan yang menyebabkan lalu lintas menjadi ramai dan memicu pada terjadinya kemacetan.

Apalagi dengan telah beroperasionalnya satu unit Eksapator, membuat lalu lintas menjadi semakin macet, dengan sehubungan sempitnya ruas jalan yang berpotensi akan menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Seperti dikatakan AKP. Lenggana Wahyu Bintarna, Sip, selaku Kapolsek Baros-Polres Serang Polda Banten, Ia membenarkan dan tidak memungkiri akan terjadinya kemacetan di lokasi pembangunan Jembatan Kali Cipareang Siluwung pada saat jam-jam sibuk.
Khususnya bagi masyarakat disetiap aktivitas dari arah Serang menuju Pandeglang, dan sebaliknya.

“Memang betul sering terjadinya rebutan untuk masuknya kendaraan dari lajur lawan arah”,

Namun Menurut Wahyu, dirinya sudah menugaskan anggota dilapangan seperti pada Unit Sabhara Bripka. Dadi Saputra, SH, untuk cipta kondusif, selaku anggota jajaran Polsek Baros-Polres Serang guna melakukan pengamanan terhadap trafik lalu lintas di seputaran jembatan Siluwung Kecamatan Baros dalam meminimalkan kemacetan,” tegasnya.

IMG 20211026 WA0012
Sementara, ditempat terpisah, “Upi, selaku Sekretaris Desa Sukamanah mengatakan,

“Yang mewakili Warga Desa Sukamanah, khususnya Masyarakat Kecamatan Baros, sangat berterima kasih.

Yang jelas, dengan telah adanya pembangunan jembatan ini, Kami berterima kasih, lantaran jembatan ini salah satu kendala yang kerap sebagai penyebab banjir, apalagi disaat musim hujan tiba.

Semoga setelahnya ditinggikan jembatan ini sirkulasi curah air bisa terminimalisir dan tidak lagi akan terjadinya banjir yang sebelumnya selalu terjadi di Desa Sukamanah, pungkasnya diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Ma’mun)
Kab. Serang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Gubernur Banten: WH Pertahankan Pemprov Banten Status Badan Publik Informatif

Cyberinvestigasi.com, Serang – Pemerintah Provinsi Banten mempertahankan status sebagai badan publik informatif dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2021 dari Komisi Informasi Pusat (KI Pusat). Predikat informatif kali ini merupakan kedua kalinya yang diterima Pemprov Banten sejak tahun lalu. Anugerah diserahkan Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin, yang juga telah […]
IMG 20211026 WA0027

Subscribe US Now