IMG 20211112 WA0004

Pemdes Karyajaya Berkerjasama Dengan Polsek Cimarga Laksanakan Vaksinasi Massal

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 25 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Pemerintah Desa Karyajaya Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak, telah berkerjasama dengan Polsek Cimarga-Polres Lebak Banten, lakukan vaksinasi masal yang bertempat di kantor Desa Karyajaya.

Ahmad Jaeni, selaku Kepala Desa Karyajaya menerangkan bahwa benar adanya kegiatan tentang vaksinasi yang saat ini dilakukan di Desa Karyajaya.
Menurutnya, Ahmad Jaelani, selaku Kades mengatakan pada cyberinvestigasi.com, saat di konfirmasi di kegiatan berjalan nya acara vaksinasi.

“Semoga dengan dilakukan nya vaksinasi kali ini bermanfaat, dan bisa membantu terhadap kesehatan tubuh kita, ucapnya.
Sebab dengan adanya virus covid19 ini, saya berharap kepada masyarakat agar turut dan bisa melakukan pemaksinan, agar kita sadar dari manfaat dari vaksin.

IMG 20211112 WA0003
“Alhamdulillah sementara ini masyarakat kami hampir 75% sudah mengikuti vaksin, karena kita harus mengikuti peraturan yang di anjurkan pemerintah pusat dan daerah, dan kegiatan vaksinasi ini sebetulnya bukan di Desa saja melainkan Polsek dan puskesmas pun ada pelaksanaan vaksin ucapanya.

Selanjutnya seperti dikatakan Bripka Hariyanto, selaku Kanit propam yang mewakili Polsek Cimarga, dirinya berharap kepada masyarakat Desa Karyajaya bisa ikut vaksinasi dosis 2 ini, hingga bisa mencapai 75%, paparnya.

“Karena dengan mengikuti vaksin ini bisa menjaga kekebalan imun tubuh kita, ungkap Bripka Hariyanto.

Selanjutnya seperti pada kesempatan lain juga disampaikan Ahli Rahman, selaku ketua BPD-Desa Karyajaya yang juga membenarkan tentang adanya kegiatan vaksinasi massal di desa Karyajaya.

“kami, khususnya masyarakat Desa Karyajaya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu berjalan nya kegiatan vaksinasi ini, terlebih kami selaku BPD-Karyajaya Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak dari Polsek Cimarga-Polres Lebak”,

BACA JUGA :  Halim Kurnia Resmi Dilantik Sebagai Kepala Desa Terpilih di Desa Telagahiang

Dengan adanya program ini kami merasa bersyukur, karena vaksin ini sangat di pentingkan bagi semua.
Karena ini anjuran pemerintah pusat, karena kesehatan sangatlah di pentingkan pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-red

Biro Lebak: Supriyadi

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%