IMG 20231112 WA0009

Pemerintah Desa Aweh Salurkan Cadangan Beras Pangan (CBP)

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 11 Second

Cyberinvestigasi.com Lebak – Pemerintah Desa Aweh (Pemdes), telah salurkan Cadangan Beras Pangan (CBP), yang bersumber dari Kementrian RI terhadap warga.
Pembagian tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak-Banten.
Minggu, (12/11/2023).

Hatobi, Kepala Desa Aweh mengatakan, hari ini Pemdes Aweh memfasilitasi tempat untuk menyalurkan bantuan Cadangan Beras Pangan (CBP) tahun 2023.

IMG 20231112 WA0008“Bantuan yang di salurkan melalui PT. Pos Indonesia (Persero) KC Rangkasbitung, itu merupakan bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI,” kata Kepala Desa Aweh Hatobi.

Dia juga menjelaskan, untuk warga masyarakat Desa Aweh jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 375, debgan masing-masing KPM mendapatkan Beras 10 kg, dan alhamdulillah semua terealisasi.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan kebutuhan sehari-hari, khususnya masyarakat Desa Aweh,” jelasnya.

Di tempat yang sama, salah satu warga Desa Aweh Kp. Cibereum Solehudin, dirinya mengatakan ucapan sukur alhamdulillah, yang mana selaku warga masyarakat bisa mendapatkan bantuan 10 kg beras yang disalurkan Pemdes Aweh.

“Saya sangat senang adanya bantuan dari Pemerintah, ini sangat bermanfaat dan bisa membantu meringankan buat kebutuhan sehari-hari untuk saya dan keluarga, semua masyarakat Desa Aweh masing-masing KPM mendapatkan 10 kg Beras dari Pemerintah yang disalurkan Pemdes Aweh melalui PT. Pos Indonesia,” ungkap Solehudin warga Kampung Cibereum RT 03 RW 03.

Turut hadir Hatobi (Kades Aweh), Prades serta para Staf Desa Aweh, Haeruman (perwakilan PT. Pos Indonesia Rangkasbitung), (Babinsa), Bhabinkamtibmas, RT/RW, dan masyarkat Desa Aweh.

*Puskominfo Indonesia*

Yudi Swakalodra
Cyber_red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Matt Al-amin Kraying dan Kuasa Hukum Minta Kejelasan Hukum Kepada Polda Lampung dan Pengadilan Negeri

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%