IMG 20211213 WA0010

Pemerintah Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Bagikan BLT-DD Tahap 12 Akhir Tahun 2021

0 0
Silahkan Share
Read Time:55 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Desa Girimukti kini bagikan BLT-DD tahap 12 akhir tahun kepada 130 KPM yang menerima bantuan.
Dikesempatan giat acara yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Desa Girimukti, Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak.

Selanjutnya, dari 130 kpm yang mendapatkan bantuan BLT-DD sebesar Rp 300 ribu, yang mana bantuan tersebut di keluarkan akhir tahun ini secara sekaligus.

Agus Turaedi, selaku Kepala Desa Girimukti berharap kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan ini supaya bisa menggunakan bantuan ini sebaik-baiknya, guna kepentingan ekonomi masing-masing.

“Saya berharap, masyarakat Girimukti khususnya selaku KPM lebih menggunakan bantuan ini untuk yang lebih berguna, ucap Kades.

talupa juga dalam kegiatan ini di hadiri pihak babinkamtibmas Polsek cimarga, agar pelaksanaan pembagian Blt-dd kondusif, serta guna keamanan dan kenyamanan masyarakat yang mendapatkan bantuan BLT-DD, dengan tidak lupa juga biar masyarakat selalu menggunakan masker dan mengikuti vaksinasi.

Disisi lain, Kaswadi, selaku Sekdes Girimukti Kecamatan Cimarga membenarkan adanya kegiatan pembagian BLT-DD di desa kami, Kaswadi berharap kepada masyarakat luas agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan talupa juga agar bisa menggunakan bantuan ini sebaik-baiknya pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Supriyadi kuncir

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
BACA JUGA :  Sebuah Percepatan Pembangunan Jalan Nasional di Duga Lambat Dalam Pelaksanaan

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%