Pemerintah Desa Jayamanik Kecamatan Cimarga Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 9 Kepada 105 KPM

Redaksi
IMG 20211015 WA0026
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Cyberinvestigasi.com, Jumat, 15 Oktober 2021, Lebak – Dalam massa pandemi kali ini, pada kesempatan waktu nya Pemerintah Desa Jayamanik, Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak, kembali salurkan bantuan BLT-DD tahap-9 (sembilan) dengan besaran nominal sebanyak 300.000 rupiah per KPM, serta dengan di iringi kegiatan vaksinasi.

Seperti pada berlangsungnya acara kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa Jayamanik tersebut, pada kesempatan itu juga dikatakan Heri, slaku Plt Desa Jayamanik, yang mana dirinya berharap kepada masyarakat desa jayamanik agar bisa mengunakan anggaran ini sebaik-baiknya, dan juga menurutnya bahwa.

“Yang mana dalam situasi maupun kondisi saat sekarang ini, serta mengingat di jaman kesulitan ini semoga masyarakat bisa menggunakan anggaran ini sebaik-baiknya.

“Jumlah KPM ada 105 warga penerima, dengan masing masing besaran sebanyak 300.000 rupiah, papar Heri.

Selanjutnya masih di katakan Heri selaku Plt Desa Jayamanik, bahkan dalam kegiatan ini juga kita sekaligus melaksanakan vaksinasi.
Agar supaya masyarakat juga akan sadar adanya penyakit pada wabah covid-19 yang telah melanda negara kita.

IMG 20211015 WA0027

Dikesempatan Lain, Ibu Maya, salah satu masyarakat setempat selaku Warga Desa Jayamanik Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak, dirinya bersyukur dan sangatlah berterimakasih kepada Heri, selaku PLT desa jayamanik yang sudah membantu kami dan memberikan bantuan yang sudah tepat sasaran, bebernya.

Juga dibenarkan oleh warga KPM lainnya, sebut saja Ibu Salmah,

“Alhamdulillah, Kami turut sangat senang dengan adanya bantuan ini, dengan kesempatan saat ini kami dan keluarga merasa terbantu, pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Serbuan Vaksinasi Merdeka di Lapangan Thor Surabaya

Cyberinvestigasi.com, 15 Oktober 2021, Surabaya – Usai menyapa masyarakat peserta serbuan Vaksinasi di Banyuwangi, hari ini Jumat, 15 Oktober 2021, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listiyo Sigit Prabowo, M.Si, meninjau serbuan vaksinasi Merdeka di Lapangan Thor (Stadion Gelora Pancasila) Surabaya. Yang mana sasarannya […]
IMG 20211015 WA0048

Subscribe US Now