IMG 20220119 WA0001

Pemerintah Desa Margajaya Laksanakan Musrenbang-2023 Mendatang

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 9 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Dalam kesempatan nya Desa Margajaya laksanakan Musrenbang-des bertempat di aula Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, yang mana kegiatan tersebut juga di hadiri pihak kecamatan dan beberapa lembaga desa LPM, PKK, serta RT dan RW juga dari kalangan masyarakat Desa Margajaya.

Selanjutnya Dikesempatan berjalan nya acara, H. Ukun Kuncoro s,t m,si,. selaku ketua BPD Desa Margajaya memberikan satu penyampaian materi diantaranya beberapa kegiatan yang akan di ajukan oleh pihak Desa Margajaya mendatang.

“Selaku ketua BPD-Desa Margajaya Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak, dan yang pada kesempatan kali ini telah mewakili dari aspirasi masyarakat”,
Kami berharap, bahwasanya tentang apa yang sudah di ajukan kami ( masyarakat ) bisa di realisasikan dengan sesuai kebutuhan, tuturnya.

Juga dikesempatan waktu dan acara yang sama, Mulyana, selaku Kepala Desa Margajaya turut memberikan keterangan tentang apa yang akan di laksanakan pihak Desa nya untuk kegiatan mendatang.

“Jadi apa yang saat ini kami rangkum di sebuah perencanaan kerja, Saya paparkan dan sampaikan terhadap masyarakat, imbuhnya.
Bahkan dari rangkaian giat acar kali ini ada beberapa kegiatan yang sudah di ajukan, seperti halnya Sarana Pendidikan yakni Sekolah-SD dan yang lain-lainnya.
Rabu, (19-01-2022).

Eki Baehaki, selaku pendamping desa juga memaparkan beberapa kegiatan di Antaranya 21 kegiatan yang di usulkan terutama 20%untuk ketahanan pangan yg seperti ternak dan pembibitan.
Jadi menurut dirinya masyarakat bisa mengelola hasil ternak dan pembibitan itu sendiri, pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
Supriyadi

BACA JUGA :  Guna Persiapan Kerja Kelurahan Sukajaya Laksanakan Acara Musrenbang Rencana Persiapan Pembangunan Daerah
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%