IMG 20240119 WA0001

Pemerintah Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Laksanakan Giat Musrenbang Des

1 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 9 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Dalam sebuah kegiatan perencanaan proses pengajuan program, baik itu pada anggaran daerah maupun pusat kini pemerintah Desa Sangkanmanik rencanakan acara rapat musrenbangdes 2025, bertempat di Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten.
Jum’at, (19-01-2024)

Dalam kegiatan tersebut di hadiri pihak Kecamatan maupun RT, RW, juga para tokoh masyarakat setempat.

Dalam perencanaan hasil rapat musrenbangdes 2025 tersebut, juga diketahui bahwa ada beberapa aitem yang akan dijadikan usulan melalui aplikasi implementasi SIMRAL yang sudah di tulis pihak perwakilan masyarakat di berbagai kampung.

Seperti yang telah di sampaikan H.Jaya, bahwa selaku kepala desa Sangkanmanik sedikitnya dia menerangkan tentang apa yang sudah di rencanakan akan di ajukan secara SIMRAL” dan semoga adanya realisasi untuk semua apa yang sudah di ajukan nanti, ucapnya.

“Yang tepenting, semoga apa yang sudah menjadi usulan pembangunan akan terealisasikan, karena semua usulan yang terdiri dari masing masing perwakilan RT/RW akan kita usulkan dan masukan ke sistem SIMRAL’, papar H. Jaya selaku Kades Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Selanjutnyaseperti dikesempatan terpisah juga dijelaskan H. Abas, yang diketahui adalah merupakan salah satu tokoh masyarakat, juga sekaligus ketua ketua kelompok tani mengusulkan kepada pemerintah Desa Sangkanmanik untuk membantu adanya sebuahprogram bendungan pengairan, jelasnya, seraya menambahkan.

“Saya selaku ketua tani ingin sekali adanya bendungan tersebut guna kepentingan dan kelancaran petani kami ucapnya ,” dan apa yang kita rencanakan dapat terealisasi nanti, pungkasnya.

Supriyadi kuncir
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  BPN Serang Minta Aparat Desa Singarajan Berikan Klarifikasi

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%