Pemerintah Desa Sudamanik Kecamatan Cimarga Beserta Muspika Lakukan Pembagian BST Sesuai Prokes Covid-19

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

cyberinvestigasi.com, Lebak Banten – Pihak Muspika Kecamatan Cimarga Kawal Pembagian BST dengan selalu mengikuti sesuai Prokes Covid-19.

Dalam Kesempatannya, “Supri, selaku kepala desa mengatakan, dalam hal ini, adalah mensosialisasikan pemberian bantuan pemerintah kepada warga nya, yang Alhamdulillah dalam kesempatan saat ini BST Tahap Vll kembali digelontorkan untuk masyarakat, seperti halnya yang saat ini dilakukan di pemerintah desa sudamanik-cimarga, pungkasnya.

” Saya selaku kepala Desa Sudamanik juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah maupun kementrian pusat, akhirnya warga masyarakat kami merasakan bahagia dan merasa terbantu dengan adanya situasi dan kondisi saat ini, sebab sebagai masyarakat yang terdampak Covid-19, yang telah merasa lumpuhnya secara ekonomi bagi masyarakat yang kurang mampu khususnya, imbuh Supri, selaku kades.

“Hari ini jumlah pengambilan BST Kecamatan/Desa pada hari Rabu tanggal 21 Oktober 2020 sebanyak 940, (Sembilan Ratus Empat Puluh) Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Alhamdulillah, hingga selesai pembagian bantuan berjalan aman dan kondusif,” jelasnya saat dikonfirmasi.
Rabu, (21/10/2020)

Dalam tempat terpisah, Iwan, selaku BPD, juga membenarkan dan menjelaskan, Kali ini penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap VII oleh Kementerian Sosial dalam rangka penanganan dampak Corona (Covid-19) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sudamanik Kecamatan Cimarga, semua sudah kita laksanakan dengan baik mengikuti prosedur ketentuan yang berlaku, seperti contoh menerapkan nya sebuah protokol kesehatan.

Selanjutnya, dengan melalui Muspika Polsek Cimarga, yang sudah melakukan pengawalan dan pengamanan pada kegiatan tersebut yang diselenggarakan di Kantor Desa.
“Sersan Mayor Endang Kusnadi, selaku Babinsa Koramil Cimarga, dirinya yang bekerja sama bersama pihak Polsek sebelumnya juga sudah meminta dan memerintahkan langsung kepada pemerintah desa, dengan memastikan penerapan prokes, baik panitia maupun masyarakat penerima bantuan agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Cyber/Red
Penulis : Supriyadi Kuncir

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pembuktian Surat Tergugat 3 Yakinkan Kemenangan Kepada Penggugat

PENGADILAN NEGRI ( PN ) sampang gelar sidang pembuktian surat para tergugat , dimana Penggugat ( SUPATMI ) dan para tergugat terpantau hadir saat sidang berlangsung , kecuali tergugat 2 ( SUKIMAN HARTANTO ) , Sampang 20 /10 / 2020 Perkara Perdata yang di mulai sejak 6 juli 2020 di […]
5cde5787 51b1 43c1 926f 7b9986f257cf

Subscribe US Now