Pemkot Serang Lakukan Sinkronisasi Pembangunan Infrastruktur Dengan Pemprov. Banten

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

Cyberinvestigasi, Serang kota – Pemkot Serang melakukan rapat sinkronisasi terkait wewenang pembangunan infrastruktur yang ada di wilayahnya, yang mana dalam acara rapat kerja tersebut telah dilakukan di ruang kerja Walikota Serang, selasa, (20 /10/2020).

Rapat tersebut dihadiri oleh perwakilan Dinas PU Prov. Banten, Satuan kerja(Satker) dan Balai Besar prov.banten.
Untuk selanjutnya, Walikota serang, H.Syafrudin,M.sos,M.si, menyampaikan bahwa, Kota Serang sebagai ibu kota ataupun etalase prov.banten, yang mana keberadaannya masih tertinggal dari Kabupaten/kota lainnya”,

Oleh karena itu, kami berharap kepada pemerintah provinsi dan pusat untuk membangun kota serang dengan kewenangannya” Ungkap
Walikota serang yang juga telah mengusulkan tentang adanya beberapa hal yang berkaitan dengan median jalan yang ada di kota serang.

“Seperti jalan jendral sudirman, Ahmad yani yang belok ke jalan Abdul Hadi, sampai ke Ciracas, yang mana itu adalah kewenangannya Prov. Banten, maka itu kami pemerintah kota Serang meminta bahwa jalan sudirman sampai ke Alun-alun, untuk segera di tata pada median jalan, dan pertamanan.
Karena yang saya lihat sendiri, keadaannya sangat kumuh, jelasnya.

Sementara itu, kepala dinas perumahan dan permukiman (Perkim) kota serang, Iwan Sunardi, juga mengaku sudah menyiapkan skema untuk mengantisipasi terjadinya banjir di ibukota prov.banten.
Iwan, juga dirinya melanjutkan, bahwa pihaknya akan melakukan pentataan di jalan-jalan lingkungan, sebab menurut nya, jika terjadinya genangan air”, pada prinsipnya akan terjadi penyumbatan di dalam saluran, yang diakibatkan karena pembuangan sampah.

Kemudian juga, Iwan menyebutkan, bahwa yang sering terjadi banjir yaitu di Kec. Kesemen, tapi untuk saat ini sudah ada penataan khusus yaitu akan dibuatkan nya saluran air yang lebih besar lagi, dan selebihnya tak lepas dari itu, mohon kesadaran masyarakat yang juga harus sadar, jangan sampai membuang sampah sembarangan, ungkapnya”.

Cyber/Red
Penulis : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Selain Tidak ada Transparansi Dari Pemerintah, Rencana Proyek Terkesan Merampas Hak Warga Sekitar

cyberinvestigasi.com, Pandeglang Banten – Diduga ada kedapati proyek siluman pada satu rencana Pelaksanaan kegiatan rehabilitasi Situ Cigambar di DPUPR Banten, yang di kerjakan oleh penyedia PT. Banten Putra Konstruksi dengan nilai kontrak Rp. 2.710.960.165. ( Dua milyar Tujuh Ratus Sepuluh Juta Sembilan Ratus Enam Puluh Ribu Seratus Enam Puluh Lima […]
IMG 20201021 WA0007

Subscribe US Now