Pengurus Partai Golkar Kabupaten Serang Provinsi Banten Ucapkan Selamat Dirgahayu Provinsi Banten ke-21 Tahun.

Redaksi
IMG 20211004 WA0114
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang Banten – Pengurus Partai Golkar Wilayah Kabupaten Serang Provinsi Banten, H Samsul Fallah mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Banten ke 21 yang jatuh pada hari Senin,tanggal 4 Oktober 2021.

“Digahayu Provinsi Banten ke 21, Banten Sehat Ekonomi Kuat,” ujar H. Samsul Fallah atau yang lebih Akrab dipanggil H Sam, sesuai dengan tema Rencana Kerja Pemerintah Daerah, mempercepat pemulihan dampak pandemi terhadap kesejahteraan sosial.

Di Lanjutkan nya lagi,H.Sam menyampaikan, Semoga dengan bertambah nya usia Provinsi Banten yang kita cintai ini, kedepan Provinsi Banten lebih baik dan maju di banding tahun sebelumnya, serta kembali pulih dari pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia dan dunia saat ini.

“Ini hari baik dibulan yang baik dan hari yang bersejarah dalam memperingati kembali berdirinya pembentukan Provinsi Banten sejak dibentuknya Provinsi Banten berdasarkan UU No. 23 tahun 2000 tertanggal 17 Oktober 2000 lalu, adapun puncak perayaan terjadi pada 4 Oktober 2000. Saat puluhan ribu masyarakat Banten datang ke Gedung DPR RI di Senayan Jakarta, dengan sidang Paripurna DPR untuk pengesahan RUU Provinsi Banten,”ujar H Sam.

“Akhirnya, masyarakat Banten pun sepakat ditetapkan tanggal 4 Oktober 2000 sebagai hari jadi Provinsi Banten, yang saat itu dipimpin oleh Bapak H.D. Munandar sebagai Gubernur dan Ibu Hj Ratu Atut Chosiyah sebagai wakil Gubernur,” tambahnya.
Saya Berharap dan Berdoa Semoga di Banten Segera lepas dari Wabah Corona dan Ekonomi di Banten bertambah Baik demi menuju Banten yang Berkah,”Pungkas H Samsul Fallah.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.S)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Warga Binaan di Lapas Serang Dibekali Pelatihan Keterampilan Las Listrik

Cyberinvestigasi.com, SERANG – Dalam upaya menjadikan warga binaan sebagai manusia yang mempunyai keterampilan serta produktif, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang bekerjasama dengan Persatuan Ahli Teknik Indonesia (PATI) Provinsi Banten menggelar Kegiataan Pembukaan Pembinaan Kemandirian Narapidana yaitu Pelatihan Keterampilan Las Listrik Bagi WBP Lapas Serang. Senin (04/10) Kegiatan diawali laporan […]
IMG 20211004 WA0125

Subscribe US Now