IMG 20231003 WA0002

Persiapan Muscab Ke- V: MPC Pemuda Pancasila Kota Serang Gelar Rapat Kerja

0 0
Silahkan Share
Read Time:2 Minute, 7 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang – MPC Pemuda Pancasila kota serang telah menggelar Rapat Pleno persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) ke- V Pemuda Pancasila Kota Serang pada Senin, (02/10/23) di cafe Cofee lunn di Cipocok Jaya kota Serang telah menghasilkan susunan kepantiaan atau steering Commitee (SC) dan Organizing Commitee (OC).

Terpilih sebagai ketua Streering Commitee (SC) adalah Susilawati, dan sebagai Organizing Commitee (OC) adalah Angga Wisnu Praba, SE.

Rapat yang meng agendakan pelaksanaan dan suksesi Muscab ini dipimpin oleh sekretaris Majelis Pimpinan Cabang, Angga Wisnu Praba, SE. dihadiri oleh para ketua dan sekretaris Pimpinan Anak Cabang dan pengurus MPC Pemuda Pancasila.

Dalam pembukaannya acara tersebut, Angga menyampaikan, bagaimana membangun dan memperkuat ekonomi organisasi dari bawah.
Angga mengharapkan pada pertemuan ini nantinya panitia yang sudah terbentuk dibantu oleh seluruh jajaran PAC yang ada agar bahu membahu saling bantu wajib dalam mensukseskan acara ini.

Nantinya, gelaran Muscab ini akan dihadiri tamu undangan sebanyak 300 orang dari kalangan jajaran pengurus Pemuda Pancasila, diluar undangan lainnya, seperti pejabat jajaran Muspida, lembaga dan tokoh masyarakat.

Sementara itu, ketua SC Susilawati menyampaikan, acara Muscab nantinya akan digelar pada rabu, (11/10/23) di aula MPW Pemuda Pancasila Provinsi Banten di kota Serang.

Streering Commitee/SC membuka pendaftaran bagi bakal calon ketua mulai tanggal 2 Oktober s/d tanggal 7 Oktober 2023 dan ditutup pada pukul 16:00 untuk mendaftar sebagai bakal calon kandidat ketua mpc pemuda Pancasila kota serang
Untuk tempat pendaftaran di sekretariat MPC Pemuda Pancasila kota serang jl. Jendral Ahmad Yani no 70 Kel. Sumur pecung kec serang, kota serang

BACA JUGA :  Warga Baduy Luar dan Baduy Dalam Serta Masyarakat Setempat Berbondong Bondong Datangi Pengobatan Gratis

Ketua carateker Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kota Serang, Tubagus Delly Suhendar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para ketua dan sekretaris PAC yang telah terpilih dalam RPP yang telah dilaksanakan.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh ketua pengurus PAC yang telah terpilih pada RPP yang telah dilaksanakan,” ujarnya.

Ketua Delly juga mengucapkan terima kasihnya kepada para pengurus Carateker MPC yang bekerja keras, sehingga terbentuknya PAC di kota Serang.

Sebagai ketua carateker Majelis Pimpinan Cabang kota Serang saat ini, ia bersama segenap jajarannya akan mendukung Program Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila provinsi Banten.

Dirinya juga sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas tekad seluruh jajaran pengurus PAC yang akan mensukseskan Muscab ke V Pemuda Pancasila kota Serang, dan mendukungnya tetap menjadi ketua MPC kota Serang.

“Muscab harus memiliki efek Glory atau efek wah, untuk itu saya mengharapkan nantinya kita harus bisa menghadirkan seribu anggota, bila perlu lebih, untuk meramaikan arena Muscab. Nantinya setiap PAC harus segera meng-estimasi jumlah anggota yang di kirim, dan melaporkannya ke panitia.” pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%