Screenshot 20230914 100327 Samsung Internet

Polisi Ungkap Pesta Seks di Jaksel Punya Ratusan Member

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 12 Second

Cyberinvestigasi.com, Jakarta – Polisi menyebut member atau anggota yang tergabung dalam pesta seks yang diungkap Polres Metro Jakarta Selatan mencapai ratusan.

“Memang pengikutnya banyak. Ada kurang lebih dari 100 member lah, jadi luar biasa,” ungkap Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Bintoro S.H., S.I.K., M.M., pada Rabu kemarin, (13-9-2023).

Kasat Reskrim Polres Jaksel itu juga menjelaskan, bahwa para pelaku yang diciduk oleh polisi dengan modus untuk mencari para anggota melalui sebuah situs dan menawarkan perempuan pekerja seks komersial (PSK).

“Jadi pelaku ini sindikat, itu jelasnya, sebab ada di website itu ada penjualnya yang lain bahkan menawarkan cewek-cewek lain ada.
Intinya bukan hanya untuk kegiatan pesta seks, tapi ada juga kegiatan menawarkan wanita-wanita,” tambahnya.
Kamis, (14-9-2023)

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, telah mengatakan bahwa atas dasar pengakuan dari tersangka yang ditangkap, aktivitas pesta seks atau orgy tersebut telah berlangsung sebanyak tiga kali”,

Bahkan diketahui juga, usai menggelar pesta seks di Jakarta Selatan, tambah AKBP Bintoro, para tersangka juga rencananya akan mengadakan kegiatan yang sama di daerah lain seperti Jawa Tengah dan Bali.

AKBP Bintoro juga menjelaskan bahwa rencana para tersangka berhasil digagalkan setelah polisi berhasil mengungkap kasus tersebut.

Sebelumnya diberitakan bahwa polisi mengamankan empat orang saat menggerebek pesta seks atau orgy yang digerebek di sebuah hotel kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.
Dari pengungkapan itu, diketahui jelas bahwa kegiatan ini bukan pertama kali digelar, ungkapnya.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Kapolri: Tak Boleh Abai dan Prokes Agar Tetap Kuat Guna Cegah Lonjakan COVID-19 Saat Libur Nataru,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%