Polsek Cimarga Salurkan Bansos Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Redaksi
IMG 20210803 WA0007
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Cyber investigasi.com, 3 Agustus 2021, Lebak – Polri bersama Kepolisian Sektor (Polsek-Polres Lebak) menggelar kegiatan sosial membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Desa Margajaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak-Banten.

Dikesempatan pembagian paket sembako tersebut, bansos berupa beras bagi warga yang terdampak dan di berlakukan nya ppkm oleh pemerintah.

Seperti dikatakan oleh Kapolsek Cimarga Iptu Hadi Priyanto S,H yang mana menerangkan kepada warga masyarakat bahwa dengan adanya bantuan bansos tersebut semoga bermanfaat, juga sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar terus mengikuti prokes.

“Dengan adanya bantuan bansos tersebut semoga dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini, ucap Iptu Hadi Priyanto S,H selaku Kapolsek Cimarga-Polres Lebak.

Seperti yang juga dikatakan salah satu warga, sebut saja Ibu Karmi, sebagai salah satu masyarakat di kampung Cilaki Desa Margajaya, RT 01/01 yang telah mendapatkan bantuan tersebut.
Selasa, (03-08-2021).

“Saya sangatlah bersyukur dan sangat berterimakasih kepada Kapolsek Cimarga dan jajaran, ucapnya.

Pembagian sembako kepada warga terdampak covid-19 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Hadi Priyanto S,H bersama segenap anggota.

Bantuan tersebut memang ditujukan bagi warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak.

“Ini sebagai salah satu wujud kehadiran negara dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi covid-19. Kami juga memberikan motivasi dan semangat serta dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak covid-19”,
Selain itu, pada kegiatan ini juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran covid-19 pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Mari kita sama-sama mematuhi aturan pemerintah tentang pemberlakukan PPKM Darurat, sehingga kasus penyebaran covid-19 bisa teratasi dan masyarakat bisa kembali hidup normal kembali,” jelas Iptu Hadi Priyanto S,H, diakhir penyampaian disela giat acara penyaluran sembako berlangsung.

_Puskominfo Indonesia_

Cyber-Red
(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Sat Binmas Polres Lebak Kembali Salurkan Bansos Marves ke Warga Isoman di Desa Sukamekarsari

Cyberinvedtigasi.com, 3 Agustus 2021, Lebak – Dimasa Penerapan PPKM Level 3 di Wilayah Kabupaten Lebak, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten menyalurkan Bansos Kemenko marves ( Kementrian Koordinator Kemaritiman dan Investasi RI) kepada Warga yang sedang menajalani isoman di Desa Sukamekarsari Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak. Selasa, ( 3/8/2021) Kegiatan tersebut […]
IMG 20210803 WA0017

Subscribe US Now