Polsek Picung Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Sekolah Mts dan SMK Mardhatillah Al Mumtazah

Redaksi
IMG 20211021 WA0061
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Cyberinvestigasi.com, 21 Oktober 2021, Pandeglang – Polsek Picung Polres Pandeglang menggelar penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan kenakalan remaja kepada siswa dan siswi di lingkungan Mts dan Smk Yayasan Mardhatillah Al Mumtazah Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang, Kamis (21/10/2021).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H, S.I.K, M.H.melalui Kapolsek Picung Polres Pandeglang IPTU Aris Munandar dan Kanit Binmas Polsek Picung Polres Pandeglang AIPDA Didit. K memberikan penyuluhan bahaya Narkoba dan kenakalan remaja kepada para siswa dan siswi.

IMG 20211021 WA0062Kapolsek Picung Polres Pandeglang memberikan materi sosialisasi dan menjelaskan tentang tugas serta tanggung jawab Kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar.

“Jadilah anak yang berbakti kepada orang tua, rajin belajar sehingga bisa meraih cita-cita yang kamu inginkan,” ucap Kapolsek.

Sosialisasi yang dilakukan Kapolsek ini sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa yang kelak akan menjadi penentu keberhasilan suatu Negara dan terkhusus di daerah.

IPTU Aris Munandar memberikan pesan Kamtibmas dan mengajak kepada seluruh siswa dan siswi untuk menggunakan waktu dan hidupnya kepada hal-hal yang positif dan jangan sekali-sekali mencoba barang terlarang tersebut karena dapat merusak masa depan.

“Jangan coba-coba pakai Narkoba karena bisa merusak masa depan, sebaiknya gunakan waktu sebaik mungkin untuk melakukan hal-hal positif,” himbaunya.

Sementara, Wakil Kesiswaan Mts dan SMK Yayasan Mardhatillah Al Mumtazah, mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian kepada Polsek Picung Polres Pandeglang karena telah memberikan penyuluhan bahaya Narkoba dan kenakalan remaja anak sekolah yang akhir-akhir ini cukup mengkhawatirkan.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Dede.s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Bupati Lebak Ikuti Grand Launching Pendapat (Strategic Foresight) BPK RI

Cyberinvestigasi.com, 21 Oktober 2021,Lebak – Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Agung Firman Sampurna, telah secara resmi melaunching Buku Pendapat (Strategic Forsight) BPK dengan judul “Membangun Kembali Indonesia dari Covid-19: Skenario, Peluang dan Tantangan Pemerintah Yang Tangguh”. Kegiatan di selenggarakan secara virtual melalui platform zoom meeting dan disiarkan secara langsung […]
IMG 20211021 WA0014

Subscribe US Now