IMG 20240304 WA0003

PT. Sino Road And The Bridge Group Utamakan K3 di Lokasi Realisasi Tol Serang Panimbang Sesi Tiga

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 26 Second

Cyberinvestigasi.com, PANDEGLANG – Mengutamakan keselemamatan dan kesehatan para pekerja adalah hal yang sangat penting di terapkan oleh menager perusahaan di lokasi berlangsungnya pekerjaan,hal ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan aman sehingga dapat mengurangi probabilitas kecelakaan kerja dan penyakit akibat kelalaian yang mengakibatkan demotivasi dan defisiensi produktifitas kerja.

Seperti halnya di lokasi pembangunan jalan tol ruas serang panimbang seksi ke tiga yang di laksanakan oleh Pt sino road and the bridge group.co.ltd, pihak menager selalu mengingatkan soal K3 bahkan di lokasi lokasi tertentu di pasang selogan safety first is safety always,yang jika di artikan ke bahasa indonesia artinya selalu waspada keselamatan adalah prioritas yang utama.

Di sampaikan Ade”Kariawan” Pt sino betul betul menerapkan K3 dan kerap mengingattkan kepada semu kariawan,agar mematuhi K3.

“Soal Keamanan Keselamatan Kerja,kami selaku kariawan betul betul mematuhinya, kami selalu di himbau oleh menager kami dan kami sadar betul bahwa K3 adalah penting bagi keselamatan kami,papar Ade di sebuah warung sembari beristirahat pada senin (4/3/2024)

Lihat saja “masih merut Ade” semua kariawan memakai alat pelindung dirinya masing masing,helmet sepatu bot dan rompi proyek,kami tidak berani kerja tanpa memakai APK APD soalnya ini demi keamanan dan keselamatan kami pada saat kami bekerja,ia kan? Tutup Ade kepada media.

Berdasarkan UU no 1 tahun 1970 tentang keselamatan kerja bahwa tujuan kesehatan dan keselamatan kerja yang berkaitan dengan mesin,peralatan dan landasan tempat kerja serta lingkungan tempat kerja adalah mencegah terjadinya kecelakaan dan sakit akibat kerja,memberikan perlindungan terhadap sumber sumber produksi sehingga dapat meningkatkan efiensi dan produktivitas.Hal ini tentu sangat penting mengingat apabila kesehatan para pekerja buruk, maka akan mengakibatkan turunnya pencapaia,out put serta demotivasi kerja.

BACA JUGA :  Ketua SMSI Provinsi Banten Lantik Pengurus Kota Serang

*Puskominfo Indonesia*

Mpap Suprapto
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%