IMG 20220429 WA0001

Ramadhan Penuh Berkah Pemerintah Desa Mekarjaya Juga Berkesempatan Salurkan BLT-DD

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 22 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Pada sebuah kesempatan acara yang mana adalah merupakan kegiatan yang juga telah di lakukan Pemdes Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak.
Adalah merupakan serangkaian giat acara untuk menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat selaku KPM.

Penyaluran bantuan BLT-dd juga telah dibagikan kepada KPM dengan cara sekaligus dari mulai tahap 1 2 dan 3, yang mana kegiatan tersebut di laksanakan di kantor Desa Mekarjaya, Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak Banten.

Diketahui bahwa terdapat dari 112 KPM yang telah mendapatkan bantuan tersebut, dan pelaksanaan acara tersebut berjalan lancar aman dan tertib.

Warga masyarakat khususnya KPM sangat antusias dan terlihat sangatlah bersyukur, dengan turut berterimakasih kepada pemerintah Desa.
Seperti salah satunya juga telah dikatakan “Jali, salah satu KPM yang mendapatkan bantuan tersebut sangatlah berterimakasih kepada pemerintah desa hususnya bapa Udi selaku Kepala Desa.

“Kami warga masyarakat selaku KPM sangat bersyukur telah menerima bantuan ini, terlebih lagi Saya ucapkan banyak terima kasih Kepada Kepala Desa yakni Bapak Udi, beserta segenap pegawai pemerintah Desa, semoga kita semua dalam lindungan Allah dan diberikan keberkahan, bebernya.

IMG 20220429 WA0003
Dikesempatan yang sama, disaat berlangsung nya giat acara, Udi, selaku Kepala Desa Mekarjaya juga menghimbau dan berharap kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan dana ini bisa menggunakannya dengan sebaik mungkin, guna kebutuhan hidup.

“Apalagi sekarang mendekati hari raya, jadi biar berguna untuk kebutuhan”, ucap Udi selaku Kepala Desa.

Juga dikesempatan lain dikatakan Irawan, selaku Sekdes Mekarjaya yang membenarkan adanya kegiatan pembagian BLT-dd di desa.

“Dalam penyaluran ini dilakukan sekaligus 3 tahap sebesar 900ribu rupiah, dan saya pun menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan guna kepentingan kesehatan.
Untuk itu, dengan adanya bantuan ini sedikitnya bisa membantu perekonomian masyarakat pungkasnya.

BACA JUGA :  Muspika Dampingi Pemdes Wantisari Dalam Pelaksanaan Penyaluran BST Tahap-11

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
Supriyadi

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%