IMG 20220928 WA0022

Saat Terima Kunjungan Kapolres Jajaran Polda Banten Danrem 064/MY Banten : “Rumahku Adalah Rumahmu”

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 42 Second

Cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara TNI/Polri, maka Kapolres Jajaran Polda Banten, bertandang ke Makorem 064/MY, pada Rabu (28/09/2022).

Kedatangan Kapolres Jajaran Polda Banten itu mendapatkan sambutan hangat dari orang nomor satu di lingkungan Korem 064/MY. Dalam moment itu, Brigjen TNI Tatang Subarna, didampingi oleh Kasrem 064/MY, Kolonel Inf. Nurkhan, para Kasi Korem 064/MY, Dangrup 1 Kopasus dan Danlanal Banten,

Dalam kesempatan itu, Brigjen TNI Tatang Subarna, mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kapolres Jajaran Polda Banten, bersama rombongan di Makorem 064/MY.

“Terima kasih kepada Kapolresta Serang, Kapolres Kabupaten Serang, Kapolres Cilegon, Kapolres Pandeglang dan Kapolres Lebak, yang telah berkunjung ke markas Korem 064/MY. Hal Ini merupakan kunjungan yang sangat istimewa dalam mempererat silaturrahmi,”ucap Danrem.

IMG 20220928 WA0026
Lanjut Danrem, sejauh ini hubungan kedua institusi ini sudah berjalan sangat baik dan erat. Sehingga hampir di setiap kegiatan dilaksanakan secara bersama-sama.

“Mudah-mudahan hubungannya ke depan akan semakin solid antara TNI dan Polri. Selain mengemban tugas untuk menjaga stabilitas keamanan, dalam hal lain pun keduanya selalu bersinergi,” urainya.

Lebih jauh, Brigjen TNI Tatang Subarna, juga mengatakan, selain jajaran Korem 064/MY pada silaturahmi ini mengundang jajaran TNI AU dan TNI AL

Danrem 064/MY mengapresiasi Kapolda Banten yang memberikan bantuan perumahan bersubsidi untuk anggota TNI.

“Kapolda Banten ingin sinergitas yang dibangun antara TNI/Polri dan masyarakat tidak hanya sekedar dalam menjalankan tugas kedinasan saja, melainkan juga keseharian dalam satu perumahan,” tutup Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengungkapkan, Korem 064/MY bersama jajarannya terbuka untuk siapa saja, termasuk yang ingin bersinergi.

BACA JUGA :  Pelantikan RT-RW Serentak Bertempat di Kantor Kelurahan Kilasah

“Rumahku adalah rumahmu,” demikian bunyi adagium Danrem 064/MY, Brigjen Tatang Subarna.

Sementara itu, Kapolresta Serang, Kombes Pol. Nugroho Arianto, mengucapkan terima kasih atas sambutan Komandan Korem 064/MY dan Jajaran, Diharapkan kunjungan tersebut bisa meningkatkan sinergitas.

“Semoga TNI/Polri yang ada di Banten ini akan semakin kuat, dalam menjaga dan memelihara solidaritas serta sinergitas TNI/Polri di Banten, Dimana agar bisa secara bersama- sama guna membangun Banten agar lebih maju lagi,” katanya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%