Safari Ramadhan Wakil Walikota Bekasi Giat Tarling Sekaligus Meresmikan Masjid Imam Syafii Bantar Gebang

Redaksi
IMG 20210428 WA0069
0 0
Read Time:54 Second

cyberinvestigasi.com, 28 April 2021, Kota Bekasi – Dalam rangka menegakan syiar islamiyah, Wakil Walikota Bekasi hadiri solat sunah tarawih berjama’ah di Masjid Imam As Syafi’i Kelurahan Bantargebang Kecamatan Bantargebang, rabu (28/04/2021).

Turut hadir Lurah BantargrbaBantargrbang, tokoh masyarakat, tokoh agama dan jama’ah Masjid Imam As Syafi’i.

Usai solat sunat tarawih, wawali berkesempatan memberikan sambutan, Wawali Kota Bekasi menyampaikan apresiasi atas penegakan prokes yang ada di Masjid Imam As Syafi’i, selain itu ucapan Apresiasi pula atas guyub warga masyarakat Bantargebang dalam mendirikan rumah Ibadah yaitu Masjid.

Selain ucapan apresiasi, Tri pun turut menghimbau kepada warga masyarakat untuk bisa menahan diri untuk tidak mudik, mengingat pandemi wabah covid-19 di Indonesia ini belum berakhir.

“Alhamdulillah kota bekasi sudah banyak zona hijau, oleh karenanya mari kita jaga bersama-sama untuk memutus mata rantai wabah covid dengan menahan diri untuk tidak mudik, ” Ujar Tri Adhianto.

Usai sambutan, Wawali Kota Bekasi berkesmpatan menandatangani batu prasasti dalam rangka meresmikan Masjid Imam As Syafi’i.

Tri berharap dengan adanya Masjid tersebut dapat memberikan banyak manfaat dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi warga masyarakat sekitar.

Cyber-Red
(Supri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Warga Keluhkan Jalan Rusak, Perusahaan Sawit PTPN dan Pemkab Terkesan Tutup Mata

Cyberinvestigasi.com, 29 April 2021, Lebak banten – Persoalan rusak parahnya jalan yang berada di wilayah Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten, tepatnya di jalan poros yang menghubungkan antara Desa Jampang, Desa Margaluyu serta Desa Jayamanik yang juga sekaligus merupakan akses yang menghubungkan jalan menuju ke perkantoran PTPN Bantarjaya Kecamatan Cimarga […]
IMG 20210429 095829

Subscribe US Now