IMG 20220411 WA0057

Sebuah Tantangan Andika Terhadap Fahmi Hakim: Agar Dapat Maju Sebagai Calon Bupati Serang

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 33 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang – Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar, Andika Hazrumy, telah memberikan sebuah motivasi dan satu tantangan terhadap Fahmi Hakim untuk meraih target 30 persen suara atau kursi pada Pileg 2024, khususnya di wilayah Kabupaten Serang.

Dalam hal tersebut Andika, telah mempersilahkan dan juga sekaligus mengapresiasi terhadap Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang ini untuk maju di Pilkada, jika ingin target kursi tercapai.

“Pak Fahmi, saya tugasin dulu 30 persen.
Kalau sanggup, bisa maju sebagai Calon Bupati.
Jadi jangan cita-cita ini itu, kalau perahu kitanya tidak siap,” kata Andika, paparnya saat menghadiri konsolidasi DPD Golkar Kabupaten Serang, Senin (11/4/2022).

Tak lupa Andika juga meminta bahwa dari mesin partai di empat Kabupaten/Kota di Banten, harus sudah disiapkan dengan matang.
Sehingga mampuh untuk memperoleh simpati masyarakat luas.

Selanjutnya Kata Andika, dalam rentang waktu antara Pileg dengan Pilkada di tahun 2024 kurang dari 8 bulan, sehingga, semua harus fokus di Pemilihan Legislatif (Pileg) terlebih dulu.

“Jadi kita harus fokus dulu di Pileg, dan kemudian, kita juga sekarang sedang menggodok dengan Pak Ketua untuk menyusun strategi disetiap kader partai Golkar, yang akan dimajukan disetiap daerah,” ujarnya.

Sementara dikesempatan yang sama, Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim, dirinya bjuga mengatakan, bahwa untuk menghadapi Pemilu 2024, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan, seperti, melakukan konsolidasi dengan pengurus struktural mulai dari tingkat DPD, Kecamatan hingga Desa.

“Kami pastikan mesin politik (Partai Golkar), menghadapi 14 Februari 2024, sudah clear.
Kami sudah terstruktur sampai pada tingkat desa, termasuk untuk verifikasi Sipol, Golkar sudah siap,” klaim Fahmi, dalam sebuah penyampaian nya.

BACA JUGA :  Laka Tenaga Kerja Pada Proyek Jembatan Ciselaraja Dua Pekerja Terjepit Kerangka Cor Beton

Kemudian untuk pemenangan di 2024, kata Fahmi, pihaknya akan segera melaksanakan penguatan seperti mempersiapkan saksi di TPS.

“Kita sudah sepakat, sesuai instruksi DPP, DPD 1, Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah dan Wasekjen Andika, bahwa mutlak kemenangan menuju Bupati Serang 2024 adalah kemenangan 30 persen Pileg 2024,” pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%