Semangat Gotongroyong Warga RT 12/04 Kelurahan Pengampelan Ciptakan Lingkungan Resik lan Aman

Redaksi
IMG 20210704 WA0016
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Ciberinvestigasi.com, 04 Juli 2021, Serang Kota – Guna ciptakan lingkungan yang bersih warga RT 12/04 Kelurahan Pengampelan Pengampelan Kecamatan Walantaka Kota Serang, bergotong royong untuk membersihkan tempat halaman nya demi terciptanya lingkungan resik lan aman.
Kegiatan ini di inisiasi Zaenal Abidin SE selaku ketua RT 12, target gotong royong ini yang ingin di capai tentunya sangat besar yaitu terbebas dari lingkungan yang kumuh.
Minggu (4-07-2021)

Masih zaenal abidin SE, kegiatan gotong royong ini adalah adanya kegiatan perlombaan.

“kampung resik lan aman” yang bertujuan untuk menciptakan situasi lingkungan yang bersih, indah, resik dan nyaman sehingga dengan adanya perlombaan maka akan terbangun kesadaran pada masyarakat agar bisa menciptakan lingkungan nya bersih dengan situasi khamtibmas yang aman aman serta kondusif.

Di sisi lain Darun selaku ketua RW 04 juga berpartisipasi dan mengajak warga nya untuk bisa menjadi masyarakat yang baik,dalam kegiatan gotong royong ini semoga bisa dapat meningkatkan silaturahmi Dan membangkitkan semangat gotong royong serta memberikan edukasi kepada masyarakat khusus nya warga link. Jelalalang kelurahan pengampelan.

Di sisi lain jamhari, hamjah,gepeng,edi,dedi,tergabung dalam ipja

“Ikatan Pemuda Jelalang”
serta ibu-ibu muda rohmawati, juju, sanah, ros, sati, puji, hasanah, wiwin, babay yang ikut mendukung dan turut ikut serta membantu dalam kegiatan gotong royong ini, kami selaku warga masyarakat link jelalang RT 12/04 kelurahan pengampelan sangat mengapresiasi dalam kegiatan perlombaan kampung resik lan aman semoga ke depan nya tidak hanya menjadi lingkungan yang bebas kumuh, bersih, aman namun juga terjalin silaturahmi yang baik.

Cyber-Red
(Babay)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Muspika Ciomas Laksanakan Giat Patroli Gabungan (PPKM) Darurat 2021

Cyberinvestigasi.com, 4 Juli 2021, Kabupaten Bogor – Sejak di berlakukan (PPKM) Darurat dari pertangal 03 – 20 Juli oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam pidato kegiatannya kemarin tersebut. Muspika Ciomas terdiri yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpolpp dan Satuan Gugus tugas penanganan Covid 19 Kec. Ciomas pada […]
IMG 20210704 WA0009

Subscribe US Now