IMG 20240329 091003

Sinyalemen Moch Nabil Jayabaya Bakal Maju dalam Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Semakin Menguat

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 55 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Pasalnya, sosok Moch. Nabil Jayabaya (MNJB) tokoh pengusaha muda dari Trah Mulyadi Jayabaya itu, telah begitu banyak mendapat dukungan dari sejumlah kalangan masyarakat.

Moch Nabil Jayabaya, kini mulai diraba-raba, dengan sosok siapa ia akan berpasangan dalam perhelatan pesta demokrasi tersebut. Bahkan ia juga telah mulai memberikan tanda dari gaya berpakaiannya yang mengenakan kemeja kuning.

Salah satu tokoh muda di Kabupaten Lebak, sekaligus Ketua padepokan Putra Karuhun (TTKD), Dede Lakeun mengatakan, sosok Moch Nabil Jayabaya saat ini terbilang salah satu sosok yang kuat dalam bursa Pilbup 2024 mendatang. Sebab, ia menilai sampai sejauh ini belum ada sosok yang memiliki kriteria yang mumpuni dan tentunya cocok untuk maju menjadi bakal calon Bupati Lebak dalam Pilkada nanti.

IMG 20240329 084017“Nabil bisa menjadi calon terkuat, sebab ia memiliki kriteria yang ideal untuk dipilih masyarakat serta memiliki popularitas dan kredibilitas,'” ungkapnya. Kamis (28/3/2024).

Siapapun nantinya yang akan disandingkan dengan sosok Nabil, ia akan memliki ciri khas yang sangat kuat di pandangan masyarakat. Apalagi, ia sudah banyak melakukan aksi sosial secara nyata yang berkelanjutan memalui program yang ia buat yakni “Gapensi Peduli” yang mana hingga saat ini telah banyak membantu kepada masyarakat Kabupaten Lebak.

“Siapapun pasangannya nanti, Nabil lah yang menjadi magnetnya,” ujarnya.

Sementara tokoh muda sekaligus aktivis perempuan di Kabupaten Lebak, Ratu Nisya Yulianti mengatakan, Nabil merupakan sosok pemimpin yang ideal untuk masa depan dalam membangun Lebak menjadi lebih maju.

“Rakyat butuh sosok muda visioner dan mampu mengatasi persoalan daerahnya kedepan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Kakanwil Kemenag Banten Bersama Pemerintah Kecamatan Curug Meninjau lokasi Majlis Ta’lim Al-Jubs Sekaligus Memberikan Santunan

Perlu diingat, Moch Nabil Jayabaya sosok yang dikenal sebagai salah satu pemuda asli Lebak yang berhasil sukses menjadi seorang pengusaha muda. Tentunya, Moch Nabil Jayabaya dikenal sebagai sosok muda yang cukup baik di kalangan masyarakat, dan memiliki sifat humanis, peduli dan senang membantu kepada masyarakat yang membutuhkan hal itu bisa disebut juga sebagai seseorang yang memiliki sifat “Atruis” (Sebuah sifat peduli kepada keselamatan orang lain tanpa mengharapkan apapun sebagai balasan).

Dalam sebuah acara silaturahmi dengan sejumlah kepala desa di Kabupaten Lebak, pada Senin 25 Maret 2024 malam. Moch Nabil Jayabaya, mengaku siap untuk mencalonkan diri menjadi bakal calon Bupati Lebak jika masyarakat menghendakinya.

“Opini berkembang cepat di masyarakat jika saya digadang-gadang maju dalam Pilkada Lebak 2024. Namun, saya perlu meminta arahan terlebih dahulu dari bapak saya (JB), karena beliau lebih berpengalaman sebagai Bupati,” pungkasnya. Cyber/red

*Puskominfo Indonesia*

Supriyadi kuncir
Kepala biro lebak

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%