IMG 20211001 WA0094

Soal Dugaan Penggelapan Dana Bansos di Cigemblong, Bupati Lebak : Kita Akan Beri Sanksi Tegas

0 0
Silahkan Share
Read Time:53 Second

Cyberinvestigasi.com, LEBAK – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengaku akan memberikan sanksi tegas kepada ET, oknum pejabat Dinsos Kabupaten Lebak diduga gelapkan dana bantuan sosial untuk korban bencana kebakaran sebesar Rp 341 juta di Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak.

“Tidak ada yang melakukan kesalahan terus kita lindungi dan melakukan pembenaran. Pasti kita akan berikan sanksi tegas,” kata Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya di Pendopo Kabupaten Lebak, Jumat, 1 Oktober 2021.

Kata Iti, pihaknya belum bisa menentukan sanksi yang akan diberikan kepada oknum tersebut. Karena saat ini Inspektorat Kabupaten Lebak masih melakukan audit, namun kata Iti, pihaknya akan menindaklanjuti hasil audit dan rekomendasi tersebut.

“Hasil dari audit dan rekomendasi itu, nanti akan kami tindak lanjuti,” katanya.

IMG 20211001 WA0093

Sementara itu, Inspektur Inspektorat Lebak Halson Nainggolan memebenarkan bahwa pihaknya kini tengah mendalami perkara dugaan penggelapan dana bantuan untuk Desa Cikate, dan Desa Cikaratuan, Kecamatan Cigemblong senilai Rp341 juta.

“Sudah diproses beberapa minggu ini, oknum ET sendiri sudah mengakui perbuatannya. Jika tidak ada kendala, minggu depan Laporan Hasil Penyelidikan (LHP) sudah kami naikkan kepada pimpinan,” katanya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.S)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
BACA JUGA :  Gelar Aksi, FLB Minta APH Segera Usut Tuntas Kasus Kematian Warga yang Tersengat Aliran Listrik

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%