IMG 20231014 012654

Soal Pilpres 2024 Mendatang: Muhibin Abuya Muhtadi Akan Satu Arah

1 0
Silahkan Share
Read Time:50 Second

Cyberinvestigasi.com,14 Oktober 2023, Pandeglang – Soal Pemilihan Presiden (Pilpres) di tahun 2024 mendatang Muhibin Abuya Muhtadi akan menunggu arahan dari Abuya Muhtadi Dimyati, hal itu dikatakan salah satu muhibin sekaligus santri Abuya Muhtadi Cidahu, Haji Nopal Bukhori yang juga pengasuh Pondok Pesantren Darul Muqimin Kabupaten Pandeglang kepada awak media Sabtu (14/10/23)

“Soal pemilihan presiden, mau dibawa kemanapun kita akan ikut arahan Abuya Muhtadi selaku guru dan orang tua kita”, kata H Nopal.

Menurutnya, Abuya Muhtadi Dimyati dengan keilmuan dan wawasannya pasti sangat hati-hati dan penuh pertimbangan dalam menentukan pilihan Capres dan Cawapres di 2024 dengan dasar kemaslahatan.

“Kita percaya siapapun nanti yang didukung dan dipilih oleh Abuya Muhtadi bukan soal menang atau kalah tapi pilihan yang terbaik dari yang baik”

H. Nopal menambahkan, bahwa Abuya Muhtadi Dimyati adalah sosok ulama kharismatik yang sering dipinta nasihat dan banyak orang bersilaturahmi kepada beliau, untuk itu dalam kontestasi politik, perbedaan pilihan adalah hal wajar, namun jangan sampai menimbulkan perpecahan.”pungkas H. Nopal Bukhori

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Ini Penjelasan Ketua Umum ISOWAKU: Jaga Persatuan dan Kesatuan Kita Sambut HUT Bhayangkara ke-76

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%