SPBU Saketi Nakal Pelayanan Untuk Pengisian Drigen Lebih Diutamakan

centerweb
0 0
Read Time:53 Second

cyberinvestigasi.com, 24 Januari 2021, Pandeglang – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Saketi, terlihat panjang antrian disaat melakukan pengisian BBM kendaraannya.
Pasalnya, SPBU ini lebih mengutamakan pengisian ke drigen, terlihat puluhan drigen yang terisi penuh telah berjejer di samping tempat pengisian Pertalie.

Pegawai SPBU Saketi, yang enggan disebut namanya, kepada media mengatakan.

“Ini titipan Orang Pandeglang, kami hanya mengisi saja, dan mengenai hal hal yang lainnya kami tidak tau, coba saja bicara dengan pimpinan, terangnya”,
Dikesempatan lain, saat akan ditemui pihak pimpinan SPBU tidak ditempat.

Selanjutnya, masih dilokasi SPBU, dari salah satu masyarakat pengendara roda dua, sebut saja (Trmji) juga menambahkan.

“Memang seperti ini Pak, kalau masyakat pengendara ingin mengisi bbm selalu dibelakangkan, dan justru pengisian drigen yang didulukan, paparnya.

“Makanya banyak masyarakat yang marah marah, karena tidak langsung dilayani pengisiinnya, jelas (Trmji)

Dikesempatan lain, Kapolsek Saketi yang di wakili anggotanya, Bripka A.Haris, pekan ini menjelaskan, bahwa atas aduan masyarakat sudah kami tidak lanjuti, dan juga sudah langsung berkordinasi dengan pengusaha SPBU, agar lebih diutamakan pengisian bbm kekendaraan terlebih dahulu, tegasnya”.

Penulis: (RH)
Biro Provinsi Banten

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Terpilih Aklamasi, Hasuri Kembali Pimpin Pokja Wartawan Provinsi Banten

cyberinvestigasi.com, 24 Januari 2021, Serang Banten – Setelah vakum beberapa waktu, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Provinsi Banten memilih Hasuri kembali untuk memimpin Pokja pada periode 2021-2025. Hasuri dipilih secara aklamasi pada Musyawarah luar biasa yang digelar di Kota Serang. Dalam periode kepemimpinannya yang kedua ini, Hasuri, dirinya memastikan bakal melanjutkan […]
90277970 2e13 4707 b303 6b26d8e4c680

Subscribe US Now