IMG 20230520 WA0034

Subdenpom III/4-1 Lebak Ikuti Giat Operasi Gabungan.

1 0
Silahkan Share
Read Time:46 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak Banten – Rangka meningkatkan keselamatan dan ketertiban, serta kelancaran lalulintas maupun angkutan jalan di wilayah Provinsi Banten.

Dinas Perhubungan Provinsi Banten bersama Subdenpom III/4-1 Lebak serta Jajaran, Kepolisian Resort Lebak, menggelar Operasi gabungan guna melaksanakan penertiban terhadap kendaraan bermotor baik umum, angkutan, dan kendaraan bermotor maupun angkutan barang pada ruas Jalan Provinsi dan Jalan Nasional di wilayah Kabupaten Lebak.
Sabtu, (20-5-2023)

Kabid Dishub Provinsi Banten Entis, mengatakan kepada Cyberinvestigsi.com yang menurut dirinya yaitu target yang pertama menertibkan muatan barang yang over load, dan yang kedua menertibkan parkir liar di ruas jalan, sebab parkir liar ini mengganggu masyarakat, serta pengguna jalan umum.
Paparnya.

Dalam kesempatan itu juga Subdenpom III/4-1 Lebak Eman. S.I.P, mengatakan bahwa dengan telah diikut sertakan kegiatan ini adalah supaya pengguna jalan aman, tidak ada lagi yang parkir di ruas jalan dan mencegah adanya oknum di belakangnya.
Ucapnya.

“Puskominfo Indonesia”

Yudi swakalodra
Reporter Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Gelar Musrenbang RKPD 2024 Tahun Anggaran 2023

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%