IMG 20230525 WA0021

Tebar Qurban PPWI Peduli Jawa Barat : Pondok Quran At Tawwabin Arifin Komunitas Muallaf Indonesia Berbagi Qurban 1444 H

0 0
Silahkan Share
Read Time:2 Minute, 6 Second

Cyberinvestigasi.com, Depok – Menyambut hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H, Pondok Quran At Tawwabin Arifin, Komunitas Muallaf Indonesia Yayasan Amal Soleh Waqaf Umat menggandeng Suara Rakyat Online untuk Program Tebar Qurban Wilayah Jawa Barat.
Program ini merupakan inisiatif dari inisiator PPWI Peduli Jawa Barat.

Seperti apa yang telah disampaikan Widi Djatmiko, selaku Koordinator pelaksana wilayah Jawa Barat.

“Kami berharap sinergi dengan rekan media Suara Rakyat Online ini bisa mengajak untuk ikut andil dalam program Tebar Qurban Wilayah Jawa Barat dan Jabodetabek,” tandasnya lagi.

Telah diketahui sebelumnya bahwa untuk terkait dengan program tersebut, Tebar Qurban 1444 H ini sudah ada beberapa sasaran seperti pada binaan Pondok Quran At Tawwabin, Arifin Komunitas Muallaf Indonesia Yayasan Amal Soleh Waqaf Umat antara lain Kampung Merah Putih Sukatani Tapos Depok, SDP Nurul Yaqin Kp Sawah Cikaregaman Kabupaten Bekasi.

Pondok Qur’an At Tawwabin Arifin Komunitas Muallaf Indonesia Ratujaya Cipayung Kota Depok, Forum Kajian Islam Kota Tangerang, Musholla Al Ikhlas Kota Depok, Rumah Quran An Nahl Ciomas Bogor, Panti Asuhan Kubu Raya Kalbar, Komunitas Muallaf Indonesia Cibinong Bogor, dan beberapa daerah terpencil lainnya di wilayah Jawa Barat. “Kegiatan ini tentunya sangat baik dan perlu didukung oleh banyak pihak,” papar Agung SW selaku perwakilan Suara Rakyat Online di Depok. “Kami mengajak rekan-rekan media maupun masyarakat umum untuk turut andil dalam kegiatan Qurban ini,” tandasnya lagi.
Untuk hewan qurban tahun ini sudah memenuhi standar kesehatan dan dikhususkan untuk jenis sapi Bali dengan bobot rata-rata diatas 300 kg. Menurut panitia pelaksana untuk tahun ini Sapi Bali dipatok mulai harga 18 jutaan-50 jutaan tergantung jenis Sapi dan bobotnya.
Sedangkan untuk Domba atau Kambing bobot rata-rata 20-50 kg.

BACA JUGA :  Warga Dari Dua Kelurahan Dikecamatan Kasemen Terima BST Tahap Empat dan Lima

“Bagi yang ingin patungan Qurban Sapi cukup dengan harga 2,5 juta maka sudah bisa patungan bertujuh,” tukas Widi Djatmiko selaku koordinator PPWI Peduli Jawa.
Sedangkan untuk instansi pemerintah atau swasta yang ingin berqurban bisa langsung hubung hubungi 089517454212 Gratis Biaya perawatan dan pengiriman wilayah Jabodetabek selain itu gratis liputan kegiatan qurban di media Suara Rakyat Online dan jaringan PPWI media Grup serta dapatkan kesempatan untuk ikut Pelatihan Dasar Jurnalistik.
“Kami berikan InshaAllah terbaik buat umat,” pungkasnya lagi.

Target tahun ini 50 ekor sapi dan 200 ekor Kambing/Domba. Selain itu juga dibuka Klinik Qurban bagi yang ingin berkonsultasi seputar hewan qurban. Semua layanan ini bisa diakses melalui WA 089517454212 atau bisa langsung ke sekretariat Pondok Quran At Tawwabin Arifin Komunitas Muallaf Indonesia Yayasan Amal Soleh Waqaf Umat jl Gandaria 3 no 39 RT 4 RW 6 Ratujaya Cipayung Kota Depok Jawa Barat.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber_Red
Supriyadi kucir

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%