Ucapan Dan Sebuah Penyampaian Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Serang Dalam Memperingati Hari Pancasila

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Serang, 2 Juni 2020, Cyberinvestigasi.com – Riky Suhendra, selaku Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Serang, merupakan sosok yang sangat berperan untuk menjadi panutan dan sekaligus menjadi perwakilan rakyat di kabupaten serang.

 

Dalam kesempatan kali ini, dirinya turut memberikan sebuah ucapan selamat kepada warga masyarakat kabupaten serang khususnya, dan juga sekaligus turut menyambut sebuah acara untuk memperingati hari lahir Pancasila, pada hari ini, Senin, 1 Juni 2020.

“MERAWAT KEBHINEKAAN, MEMPERKOKOH PERSATUAN, UNTUK MASA DEPAN INDONESIA YANG LEBIH BAIK”.

“Saat ini bangsa Indonesia sedang memperingati hari lahir Pancasila, di tengah pandemi Covid-19″

Namun walaupun demikian, mari bersama kita peringati dengan saling memberikan dukungan dan semangat, pungkasnya.

Sebab, selain merupakan ideologi negara, Pancasila juga tak lain adalah merupakan lambang negara sebagai pemersatu bangsa”,

 

“Untuk itu dengan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020 kali ini, mari bersama sama kita peringati sebagai hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, sekaligus untuk menuju kejayaan Republik Indonesia, imbuhnya.

Sebab, Hari Pancasila adalah merupakan hari lahirnya Pancasila sebagai satu-satu nya Ideologi dan Dasar Negara yang hanya dimiliki oleh Indonesia di dunia ini, untuk itu, “Saya, selaku Ketua Fraksi Demokrat Kabupaten Serang Provinsi Banten, turut Mengucapkan,

“Selamat Memperingati Hari Lahir Pancasila 2020”

Semoga Pancasila tidak semata hanya dijadikan untuk sebatas hafalan kita dalam beragama dan bernegara, namun tetapi dapat kita amalkan sebagai nilai nilai luhur yang telah ada di butir buti Pancasila.

“Mari kita kembali menanamkan dalam hati dan jiwa kita”

Bahwa Indonesia sebagai bangsa yang ber-ideologi, dan Pancasila adalah bukti dari sebuah lambang pemersatu, dalam semangat persatuan dan kesatuan, yang telah diaplikasikan dalam kehidupan yang ber-Ketuhanan Maha Esa, untuk mewujudkan Kemanusiaan yang adil dan beradab di seluruh sektor kehidupan, dan juga keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Mari untuk menerapkan perilaku yang menjunjung tinggi kebersamaan, musyawarah, persamaan derajat, dan saling tolong menolong (gotong royong).

(Cyber/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Partai Gelora Resmi menjadi Partai Politik di Indonesia

cyberinvestigasi.com, JAKARTA, – Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly secara resmi menyerahkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor M.HH-11.AH.11.01.01 Tahun 2020 tentang pengesahan badan hukum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Selasa (2/6/2020) pagi ini, sehari setelah peringatan Hari Lahirnya Pancasila. Penyerahan dilakuan secara virtual melalui aplikasi Zoom […]
IMG 20200602 WA0282

Subscribe US Now