IMG 20230307 WA0003

Ucapan Terima Kasih Kepala Desa Margaluyu Atas Kerjasama Pihak KSO PTPN

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 34 Second

Cyberinvestigasi, Lebak – Seperti halnya dalam sebuah kinerja Kepala Desa dan juga yang merupakan sebuah tanggung jawab untuk memimpin Warga Masyarakat, diketahui bahwa saat ini Desa Margaluyu Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Banten telah membuahkan hasil dan kepuasan untuk masyarakat banyak dengan telah membangun sebuah sinergitas bersama pihak KSO PTPN 3 (tiga) yang berada di wilayah Kecamatan Cimarga.
Selasa, (7-3-2023)

Telah diketahui sebelumnya bahwa bentuk dan wujud kerja nyata inilah yang telah menunjukkan bukti sosok seorang pemimpin di pemerintahan desa”, Seperti dalam diskusi yang dilakukan awak media bersama Kades terkait perihal salah satu bukti kinerja Kepala Desa Margaluyu.

Dikatakan Kades kepada cyberinvestigasi.com saat ini dirinya sudah memperjuangkan harapan masyarakat dengan telah menjalin sebuah kemitraannya dengan pihak KSO (kerja sama operasional) PTPN 3 dan 8 perkebunan kelapa sawit di wilayahnya, juga sudah membuahkan hasil.

Memang jauh waktu waktu sebelumnya telah terlihat jelas akan kondisi jalan yang kemudian saat ini di bangun pihak KSO PTPN, dan semua itu adalah dasar perjuangan bersama yang hingga kini dapat di nikmati masyarakat banyak.

IMG 20230307 132223
Bahkan adalah merupakan hal yang bukan rahasia umum lagi, yang mana dulunya jalan tersebut tidak layak di lintasi kendaraan roda empat hingga kini bisa berjalan lancar, papar Saripin, selaku Kepala Desa Margaluyu Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Banten, dan seraya menambahkan,

“Selaku Kepala Desa Margaluyu dan sekaligus selaku warga masyarakat Desa Margaluyu khususnya, Kami semua mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak KSO PTPN 3 (tiga) dan 8 (delapan) yang sudah membangun jalan utama masyarakat kami, pungkasnya.

BACA JUGA :  Pemerintah Desa Girimukti Bagikan Bantuan PKH dan Bantuan BBM

“Harapan saya selanjutnya, selaku Kepala Desa mengajak kepada seluruh masyarakat terutama masyarakat saya agar kita bisa menjaga dan merawat jalan tersebut guna kelancaran bersama, guna meningkatkan perekonomian masyarakat”.

Semoga pihak yang sudah membantu memberikan kontribusi terhadap masyarakat Margaluyu khususnya akan senantiasa mendapatkan keberkahan dan kelancarannya untuk sebuah pengelolaan perkebunan.
Kami atas nama warga masyarakat sekalilagi mengucapkan terima kasih, tutup Saripin, diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber_Red
Supriyadi Kuncir
BIRO LEBAK

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%