IMG 20230301 WA0030

Ujang Krisna Terpilih Selaku Ketua DPC BPPKB Kabupaten Lebak Secara Aklamasi di Muscablub

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 8 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Besarnya sebuah tanggung jawab dan kecintaan yang tinggi terhadap Ormas BPPKB, akhirnya Ujang Krisna, yang akrab dengan sapaan Belong kini telah resmi terpilih sebagai Ketua Ormas BPPKB tingkat DPC Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Acara yang diselenggarakan langsung oleh Ketua Karateker Plt DPC kabupaten lebak Provinsi Banten yaitu H. Badrudin, yang bertempat di Cafe Baraya 88, dan telah dihadiri langsung oleh Ketua DPP 1 (satu) yaitu H. Badrudin, yang sekaligus merupakan Karateker BPPKB DPC Kabupaten Lebak dan Ketua 1 (satu) DPPP Banten.
Rabu, (1-3-2023)

Selanjutnya dalam berlangsungnya acara Muscablub yang diselenggarakan tersebut, sebuah penyampaian dalam bentuk kesan maupun pesan dari Ketua terpilih Ujang Krisna, (belong) yang mana dirinya telah berharap bahwa semoga dalam masa kepengurusan yang saat ini di emban nya akan lebih baik.

IMG 20230301 164129“Selaku ketua terpilih, saya berharap dukungan dan kerjasama nya dari semua pihak, seperti instansi pemerintah maupun swasta seperti TNI/Polri ataupun tokoh masyarakat sekalian, papar Belong.

Dan selaku ketua terpilih, saya berharap semoga seluruh jajaran pengurus yang sudah menjadi satu wadah didalam keluarga besar BPPKB untuk senantiasa bisa sama sama memberikan kontribusi yang baik, entah itu secara tenaga maupun pemikiran agar kedepannya DPC BPPKB Kabupaten Lebak menjadi organisasi yang bermanfaat untuk semua, terlebih menjadi sebuah pasilitas atau penyambung tangan bagi warga masyarakat khususnya Kabupaten Lebak, tutup Ujang Krisna (Belong) diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

Supriyadi Kuncir
Biro. Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Yayasan Hadiyyatul Ilmi Indonesia YHII Galang Kesosialan Untuk Membantu Warga Yang Sedang Sakit Keras

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%