Usai Laksanakan Upacara Peringatan HUT RI-76 Lurah Cibadak Lanjut Lakukan Santunan

Redaksi
IMG 20210818 WA0056
0 0
Read Time:53 Second

Cyberinvestigasi.com, Rabu,18 Agustus 2021, Bogor – Kepala Lurah Kelurahan Cibadak Kecamatan Tanahsareal Kota Bogor – Jawa barat, Abdul Rozak,SE. Juga turut memberikan bantuan paket sembako dan uang santunan bagi Anak Yatim yang orang tua nya meninggal akibat terpapar virus covid-19.

Dari sebanyak 17 paket bantuan tersebut diberikan langsung kepada anak yatim setelah melaksanakan upacara memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun.
Rabu, (18-08-2021).

Selanjutnya, Abdul Rozak,SE. sendiri dengan penuh ikhlas dan niatan dalam berbagi lakukan langsung santuni anak Yatim, dengan bingkisan yang dibagikan ke anak yatim bersumber dari dinas sosial.

Hal tersebut ada sebanyak 20 anak yatim yang sudah menerima sumbangan dari sebelum dilakukan nya pelaksanaan hari ulang tahun Republik Indonesia.

“Ada sebanyak 20 anak yatim yang kita santuni diwilayah Kelurahan Cibadak,
Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban anak yatim, dan semoga cara yang dilakukan kali ini, dapat mengetuk hati para dermawan lainya untuk bisa berbagi di masa pandemi, tutup
Abdul Rozak,SE, selaku kepala Kelurahan Cibadak, di akhir acara kegiatan santunan.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
(M.s)
Bogor Kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kabidhumas Polda Banten Kunjungi Kediaman Jaro Saija di Momen HUT Kemerdekaan RI ke-76

Cyberinvestigasi.com, Rabu, 18 Agustus 2021, Serang Banten – Saat memasuki areal parkiran Pos.2 di kawasan Baduy Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak pada Selasa (17/08) sekitar pukul 13.00 Wib, Kabidhumas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga, kunjungi kediaman salah satu tokoh Baduy. Setibanya di lokasi AKBP. Shinto Silitonga, datang untuk menunggu […]
IMG 20210818 WA0061

Subscribe US Now