Wali Kota Serang H. Syafrudin Dukung Musda KNPI Kota Serang

Redaksi
IMG 20211030 WA0018
0 0
Read Time:56 Second

Cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri sekaligus membuka acara Musyawarah Daerah 5 (V) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Serang Tahun 2021 dengan tema “Pemuda Bersatu Kota Serang Maju bertempat di Hotel Le Semar Kota Serang, Jumat (29/10).

Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0602 Kota Serang Muhamad Soehardono, Sekretaris DPD KNPI Provinsi Banten Ishak Newton, Ketua Caraktaker DPD KNPI Kota Serang Jahari, dan Para peserta KNPI Kota Serang.

Sesuai dengan tema acara ini bertujuan untuk mempersatukan para pemuda Se-Kota Serang untuk membantu pembangunan Kota Serang dan Pertumbuhan Ekonomi di Kota Serang.

IMG 20211030 WA0020
Walikota Serang H. Syafrudin mengatakan bahwa KNPI Kota Serang ini selama beberapa waktu sempat berhenti kepengurusannya tetapi dengan adanya MUSDA ini KNPI Kota Serang harus kembali menjalani program-programnya.

Walikota Serang H. Syafrudin juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Serang siap mendukung program program yang dijalankan oleh KNPI Kota Serang.

Walikota Serang H. Syafrudin berharap dengan adanya MUSDA V DPD KPNI Kota Serang ini para Pemuda se- Kota Serang bisa berguna untuk masyarakat, Pemerintah Kota Serang Terutama Bagi Negara Republik Indonesia.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Mpap.s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Amanah Takaful Bekerjasama Dengan Semua Elemen Berbagi 10.000 Al-Qur'an

Cyberinvestigasi.com, 31 Oktober 2021 Pandeglang – Yayasan Amanah Takaful berbagi 10.000 Al-Qur’an bersama Pemerintah Kabupaten Pandeglang dan Elemen Masyarakat yang bertempat di Masjid Agung Baiturrahman Pandeglang. Acara tersebut dihadiri oleh Hj. Irna Narulita Bupati Pandeglang, Asep Rafiudin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Drs. KH. Abdul Ghaffar Ketua LPTQ Pandeglang dan […]
IMG 20211031 101903 scaled

Subscribe US Now