Warga Desa Sangkanmanik Mengapresiasi Baik Pada Kinerja dan Sebuah Pelayanan Kepala Desa

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

cyberinvestigasi.com, Lebak – Selama hitungan satu periode menjabat Kepala Desa, H. Jaya adalah sosok pemimpin yang mendapat apresiasi positif dari warga masyarakat Desa Sangkanmanik, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak-banten.

Dalam hal ini, penjabatan Kades telah membuktikan kemampuannya dalam pertanggung jawaban kerja, selaku pelindung pengayom pelayan masyarakat untuk membangun Desa Sangkanmanik yang baik sesuai harapan.

Terpilihnya Kades H. Jaya, telah mendapat kepercayaan dari masyarakat yang dikatakan sudah berhasil dari segi Pembangunan Desa.
Keberhasilan tersebut sudah diakui salah satu warga sekitar, (YD) 36 tahun, telah mengakui kemampuan Kades H. Jaya, dalam membangun dan memberikan pelayanan yang baik terhadap warga masyarakat, seperti halnya jalan betonisasi, saluran, dan pembangunan lainnya.

Selain memiliki jalan yang bagus, Pembangunan ruas jalanpun selalu dilaksanakan secara aturan dan prosedur kerja yang benar, dengan telah menyerap dan memperdayakan juga tenaga kerja dari warga Desa Sangkanmanik itu sendiri, ungkap nya.

“Tentunya, dengan pembangunan pembangunan ini sudah merupakan bentuk kepala desa yang baik, dengan telah membuka kesempatan kerja kepada masyarakat Sangkanmanik,” ujar (YD).

Disisi lain, Kades H. Jaya, dirinya mengatakan kepada awak media, disela-sela aktifitas kerja di Kantor Desa, dirinya juga sangat mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan semua masyarakat yang telah memberikan kepercayaan nya untuk amanah yang diberikan.

“Saya mengucapkan terimakasih, saya sebagai Kades Sangkanmanik, mohon juga doa dan dukungannya, agar senantiasa saya bisa bekerja lebih baik lagi untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kedepan nanti, pungkasnya.

Kades H. Jaya, selaku kades juga mengatakan, siap mengemban visi dan misi Desa Sangkanmanik untuk melayani dan membangun Desa Sangkanmanik lebih baik, sesuai tugas pokok visi dan misi yang telah dituangkan di RPJM Desa, dan juga RKP dan APBDES Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak-banten kedepan.

“Semoga segala program kerja berjalan dengan baik,” ujar Kades H. Jaya, di akhir penyampaian nya”.

Cyber/Red
Penulis : Supriyadi Kuncir
Biro lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pemkot Serang Adakan MoU Dengan Badan POM Terkait Pengawasan Obat dan Makanan

cyberinvestigasi.com, Serang kota – Jalin satu Kerja sama, Pemerintah kota serang melakukan MoU dengan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (Badan POM) serang, terkait rencana kegiatan tentang pengawasan selama tahun 2020 diruang kerja walikota serang, Selasa (20/10/2020). Dalam hal ini, Walikota serang H.Syafrudin,S.sos,M.si, menyampaikan bahwa, Badan POM telah melaporkan bahwa di […]
IMG 20201020 WA0059

Subscribe US Now